Korea

Park Hyung Sik dan Han So Hee Ungkap Pendapat Soal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Delima Pangaribuan

Posted on March 24th 2022

Park Hyung Sik dan Han So Hee tampil dalam drama baru berjudul Soundtrack #1. Mereka banyak berbagi soal kesan-kesan selama main drama bareng, juga berbagi pendapat tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang jadi plot utama dalam drama ini.

Dilansir Soompi, Park Hyung Sik dan Han So Hee tampil dalam konferensi pers Soundtrack #1 kemarin. Soundtrack #1 merupakan drama musik romantis yang bercerita tentang seorang laki-laki dan perempuan yang sudah berteman selama 20 tahun. Pada satu titik, mereka terjebak pada situasi yang membuat keduanya harus tinggal bersama selama dua minggu.

Drama ini digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap Vincenzo dan The Crowned Clown. Park Hyung Sik mengaku excited ketika ditawari bermain drama ini dengan alur cerita simpel namun menarik, serta tim dan deretan pemain yang sudah berpengalaman. "Aku merasa seperti mengalami perasaan yang sudah lama tidak kurasakan," ungkap Park Hyung Sik.

Sementara itu, Han So Hee menerima tawaran drama ini karena merasa karakter yang diperankannya hampir mendekati kepribadian aslinya di dunia nyata. "Sebelum mulai syuting, aku makan malam bersama sutradara dan dia bilang bahwa dia ingin membuat karya dengan set syuting di mana orang-orang bisa bersenang-senang selama produksi. Aku juga sangat ingin memerankan karakter yang sedikit banyak mirip dengan diriku di dunia nyata. Aku dan sutradara punya pikiran yang sama," ungkap Han So Hee.

Drama ini dibumbui dengan cerita cinta yang nggak berbalas alias bertepuk sebelah tangan. Nah, kedua pemeran utama ini ternyata punya pendapat sendiri-sendiri soal cinta bertepuk sebelah tangan ini. Kalau Park Hyung Sik bilang: "Cinta bertepuk sebelah tangan itu seperti dark chocolate. Itu cinta yang rasanya sangat tajam dan sedikit pahit tapi juga manis."

Kalau kata Han So Hee, "Cinta bertepuk sebelah tangan itu seperti makanan instan. Karena meskipun kamu tahu makanan itu nggak sehat buat tubuhmu, kamu tetap saja memakannya lagi dan lagi." Duh, kayaknya Mbak Han So Hee juga hobi nih makan mi instan kayak anak kos.

Mereka juga saling mengomentari dan mengapresiasi satu sama lain. Han So Hee menyebut bahwa Park Hyung Sik adalah salah satu alasan lagi yang bikin dia tertarik main di drama ini. "Aku sangat ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik yang punya energi positif. Bahkan sebelum mulai syuting, aku sangat menanti-nantikan (syuting bareng Park Hyung Sik). Dia benar-benar aktor yang jago dan aku bisa belajar banyak hal darinya di lokasi syuting," katanya.

Sementara itu, Park Hyung Sik menilai Han So Hee sebagai sosok yang ramah dan ceria, kelihatan sangat menyenangkan untuk diajak syuting bersama. "Ketika aku mendengar bahwa aku akan bermain peran bersama Han So Hee, aku penasaran bagaimana kemistri kami dalam adegan two-shot (adegan dengan dua orang)," terangnya.

Drama Soundtrack #1 ini mulai ditayangkan di Disney Plus pada 23 Maret kemarin. Sudah pada nonton? (*)

(Foto: Soompi)

Artikel Terkait
Korea
Han So Hee & Park Hyung Sik Pertanyakan Status Hubungan di Teaser Soundtrack #1

Korea
Saling Penasaran, Alasan Han So Hee & Park Hyung Sik Bintangi Soundtrack #1

Korea
Han So Hee Beri Bocoran Drama Barunya dengan Park Hyung Sik, Soundtrack #1