Entertainment

Netflix Rilis Gambar 'Stranger Things' S4 Baru, Ada Tampilan Anyar Geng Hawkins

Jingga Irawan

Posted on March 24th 2022

Netflix baru saja merilis gambar baru dari series paling terkenal miliknya, Stranger Things. Gambar-gambar tersebut mengungkap petualangan dan bahaya yang mengincar karakter baru dan lama, serta teknologi yang lebih canggih.

Series berlatar tahun 80-an itu mengisahkan sekelompok anak-anak yang berjuang melawan kekuatan supernatural di kota kecil mereka.

Season 4 Stranger Things menceritakan waktu enam bulan setelah peristiwa terakhir terjadi. Geng mereka terpecah setelah Byers dan Eleven pindah dari Hawkins. Menurut Collider, kisahnya akan menampilkan kekuatan misteri dan supernatural baru, serta menceritakan masa-masa SMA mereka.

Dua belas gambar baru yang dirilis oleh Netflix membuat fans nggak sabar. Pertama, kita melihat Joseph Quinn sebagai Eddie Munson di belakang layar master penjara bawah tanah.

Eddie kabarnya terlibat dengan karakter utama sebagai pemimpin klub D&D di Hawkins High School. Kita juga melihat gambar Eddie bersama Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), dan Robin (Maya Hawke) dalam gelap sambil menatap sesuatu yang menakutkan di luar kamera.

Kita kemudian dipertemukan oleh Eduardo Franco sebagai Argyle, yang menjadi teman baru Jonathan Byer (Charlie Heaton). Dalam dua gambar Argyle, kita melihatnya tampak kebingungan banget, tetapi siapa yang berani menyalahkan Argyle dengan semua hal gila yang terjadi di dunia Stranger Things?

Di gambar lain, geng yang tinggal di Hawkins menjelajahi rumah terbengkalai menyeramkan, rumah yang bisa dilihat di trailer teaser pertama season ini. Ada juga Joyce Byers (Winona Ryder) dan mantan reporter paranoid Murray (Brett Gelman) berdiri di salju di depan pesawat yang jatuh.

Gambar ini memberikan beberapa kepercayaan pada teori penggemar kalau bagian dari season ini akan melibatkan pencarian Hopper (David Harbour) yang hilang, karena sebelumnya ia dianggap mati tetapi terakhir terlihat dalam adegan pasca-credit di penjara Rusia.

Ada juga beberapa gambar yang dirilis di mana Nancy dan Robin tampaknya mengunjungi penjara, Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), Max (Sadie Sink), dan Erica (Priah Ferguson) memegang tali darurat yang mengarah ke langit-langit. Sementara, Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), dan Will (Noah Schnapp) melihat sesuatu dari kamera dengan ekspresi bingung.

Season 4 Stranger Things tayang perdana secara eksklusif di Netflix, dengan part pertama rilis pada 27 Mei dan part kedua tayang pada 1 Juli mendatang. (*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Finn Wolfhard Sebut ‘Stranger Things 4’ Lebih Menakutkan, Ini Deretan Judulnya!

Entertainment
Petinggi Netflix Menangis Karena ‘Stranger Things’ Akan Tamat

Entertainment
Millie Bobby Brown dan Noah Schnapp Akan Menikah di Usia 40, Jika Masih Lajang