Esports

Gagal Bersinar, RRQ Hades Resmi Lepas Tiga Pemainnya

Dika Afandi N

Posted on March 22nd 2022

Salah satu tim esports terbesar di tanah air yaitu Req Regum Qeon (RRQ) baru saja melepas 3 pemainnya di divisi Free Fire. Mereka adalah “O’Connor”, “Arabb”, dan “Joann”. Ketiganya berpamitan usai memperkuat RRQ Hide di gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 5.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh RRQ melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa (22/3). “Ada perjumpaan, ada juga perpisahan guys siang ini, mimin umumkan perpisahan kita dengan 3 member RRQ Hide yang telah berjuang selama FFML Season V Divisi 1. Terima kasih kepada “O'Connor”, “Arabb” dan juga “Joann”. Kami sangat menghargai semangat perjuangan kalian bersama RRQ, dan semoga sukses kedepannya,” tulis RRQ di unggahannya.

RRQ Hide di FFML Season 5 Divisi satu harus bernasib sial. Tim berlogo Mahkota itu hanya mampu finis di papan bawah klasemen. Tentunya ini merupakan penurunan yang sangat drastis bagi RRQ Hide. Sedangkan Evos Divine berhasil keluar sebagai juara. Sang Harimau Putih -julukan Evos Esports- tampil maksimal hingga turnamen usai.

RRQ Hide merupakan tim Free Fire pertama untuk RRQ. Sebelum berubah menjadi “Hide”, mulanya mereka bernama “Hades” saat gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 1 dengan “O’Connor”, “Arabb”, dan “Joann” sebagai roster pertama. Ketiga pemain ini juga membawa RRQ berjaya di scene Free Fire.

Memasuki FFML Season 3, RRQ Hades pun mengalami penurunan performa. Imbasnya, mereka pun harus turun kasta ke Divisi 2 di gelaran FFML Season 4. Kerja keras ketiga pemain itu di FFML Season 4 membantu RRQ Hades untuk kembali ke Divisi 1. RRQ Hades pun berubah nama menjadi RRQ Hide.

Selain itu, ketiga pemain itu pernah membawa RRQ Hide finis sebagai runner up di gelaran Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Fall. Tentunya dengan adanya kabar ketiga pemain ini keluar membuat para RRQ Kingdom -sebutan fans RRQ- kecewa berat. Namun, banyak yang mendoakan ketiga pemain ini bisa sukses di tim labuhan mereka selanjutnya. (*)

Foto: RRQ

Related Articles
Esports
Resmi Bubar, The Prime Berikan Slot FFML Season 5 Ke RRQ

Esports
Jadwal FFML Season 5 Divisi 1: Misi Berat GPX Jaga Singgasana

Esports
Tampil Menggila! GPX Puncaki Klasemen Sementara FFML S5 Divisi 1