Entertainment

Ed Sheeran Kode-Kode Kolaborasi Bareng J Balvin, Pertama Ketemu Langsung Klop

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 22nd 2022

Ed Sheeran lagi menyiapkan sesuatu yang spesial banget nih buat kita semua. Baru-baru ini, Ed membongkar bahwa ia akan berkolaborasi bareng J Balvin, rapper asal Kolombia yang sering kerja sama bareng sederet artis lain.

Ed dan Balvin mengunggah video cuplikan kolaborasi baru mereka. Melalui caption, mereka menceritakan bagaimana mereka bertemu. “Aku bertemu J Balvin di gym di New York tahun lalu. Saat itu hanya ada aku dan dia di pagi hari. Aku mengenali suaranya saat ia mengangkat telepon lalu aku menyapanya,” ujar Ed.

“Kamu berbicara panjang dan akhirnya makan siang dan minum teh bareng. Setelah itu kami langsung klik dan berbicara tanpa henti,” lanjutnya.

Karena saat itu Ed di New York hanya untuk acara saat Natal, Ed dan Balvin akhirnya bertemu sehari lagi di studio musik dan menghasilkan banyak lagu. “Dua lagu pertama yang kami tulis adalah Sigue dan Forever My Love, akan rilis sebentar lagi, dan aku sangat menyukainya,” kata pelantun Shivers itu.

Ed berkata bahwa pertemuannya dengan Balvin menjadi pertukaran dunia keduanya. Ed belajar bahasa Spanyol dari Balvin dan seru banget deh proses pembuatan karyanya.

Masih belum ada tanggal jelas kapan Sigue dan Forever My Love bakal dirilis, tetapi kemungkinan besar lagu-lagu tersebut akan jadi bagian dari album baru Ed. Albumnya bukan – (Subtract), tapi penyanyi satu ini punya sesuatu yang “mengejutkan”.

Di luar itu, Ed telah berkolaborasi dengan Camila Cabello buat lagu Bam Bam di awal Maret ini. Ed juga telah merilis album = (Equals) pada Oktober 2021 lalu. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya dari Ed Sheeran dan J Balvin! (*)

 

Gambar: Instagram @teddysphotos;@jbalvin

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Rilis Album Baru ‘Equals’, Penuh Pesan Manis buat Sang Istri

Entertainment
Ternyata, Ed Sheeran Suka Musik Death Metal dan Bakal Nyoba Genre Itu

Entertainment
Ed Sheeran Akan Luncurkan Album Tahun Ini, Banyak ”Monster“ yang Bakal Datang!