Entertainment

Halsey Kode-Kode Akan Rilis Album Baru, Kembali ke Genre Pop

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 22nd 2022

Halsey baru aja memberi kode-kode menarik nih buat para penggemarnya. Penyanyi satu ini menyebut bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat, tapi bergenre pop!

Halsey memang sedang mendalami genre alternatif beberapa waktu belakangan. Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu merilis album If I Can’t Have Love, I Want Power pada 2021 lalu. Vibes album tersebut benar-benar berbeda dari album-albumnya sebelumnya yang lebih banyak bermain di genre pop.

Nah, sekarang Halsey ingin kembali ke pop nih. Melalui InstaStory-nya, pelantun Be Kind itu menyebut bahwa ia akan menggarap album pop. “Karena alasan pribadi, aku akan membuat sebuah album pop,” ujarnya dilansir dari Uproxx.

“Aku punya sebuah lagu keren yang bisa kurilis sebagai single untuk radio, tapi aku berpikir itu kurang pas dilakukan karena aku masih belum tur konser IICHLIWP,” katanya. “Sebenarnya aku punya beberapa lagu. Aku nggak tahu apa yang harus aku lakukan.”

Halsey untungnya akan segera tur konser pada Mei hingga Juli mendatang bareng Beabadobee dan PinkPantheress. Nah, seharusnya setelah itu Halsey bisa bebas merilis lagu dari album baru nih!

Di awal Maret, Halsey sempat memberi kode-kode bahwa ia merindukan era pop. Sebuah akun tangga lagu mengunggah pencapaian lagu Without Me dan penyanyi tersebut berkata mungkin ia akan kembali bermain-main di genre pop.

Ketika ditanya apa genre mengenai genre musiknya, Halsey berkata, “Biasanya musik yang menemukanku. Aku biasanya berangkat dari album sebelumnya. Aku lelah dari radio saat era Manic maka dari itu IICHLIWP lahir. Mari kita lihat nanti aku akan ke mana.”

Januari lalu, Halsey telah merilis album IICHLIWP versi extended. Penyanyi satu ini juga masuk nominasi Best Alternative Music Album di Grammy Awards 2022 berkat album tersebut.(*)

Gambar: Instagram @halsey

Artikel Terkait
Entertainment
Halsey Mau Buat Vinyl Berdasarkan Mood, Gabung Lagu-Lagu dari Berbagai Album

Entertainment
Halsey Bawakan Lagu ‘Honey’ Secara Live, Lagu Pop-Rock yang Catchy Banget!

Entertainment
Halsey Rilis Album ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’ versi Extended