Entertainment

Daniel Radcliffe Ingin Fans Berhenti Sebarkan Rumor Dia Akan Perankan Wolverine

Jingga Irawan

Posted on March 21st 2022

Daniel Radcliffe meminta semua orang berhenti menyebarkan kabar kalau dia akan bermain sebagai Wolverine. Tapi, pemeran Harry Potter itu melihat sisi lucu dari rumor tersebut, karena ternyata dia sendiri yang sering memicu rumornya.

Saat ngobrol asyik dengan Jimmy Fallon, Daniel Radcliffe menegaskan kalau dia nggak memiliki rencana untuk memainkan Wolverine di film X-Men berikutnya. Daniel menyangkal kalau dia akan memakai properti cakar yang bisa ditarik tersebut dalam waktu dekat.

Dia mengatakan, penggemar cenderung menarik kesimpulan mereka sendiri dari jawabannya dalam wawancara, dan itu bisa berbahaya banget.

“Rumor ini sering sering muncul selama beberapa tahun terakhir," katanya.

“'Setiap kali itu muncul, aku selalu bilang, "Itu nggak benar, nggak ada apa-apa di balik itu", dan semua orang seperti, ‘Oh, dia bilang itu mungkin benar!’ Dan aku menegaskan lagi, enggak, aku nggak main di sana. Aku kan bilang kebalikan dari itu!’”

Saat ditanya mengapa banyak fans menganggap namanya selalu diduga akan memerankan Wolverine berikutnya, Daniel mengatakan itu terjadi kemungkinan karena tinggi badannya.

“Aku pikir itu karena Wolverine dalam komiknya cukup pendek, jadi aku pikir orang-orang akan berkata, ‘siapa aktor pendek? Dia! Dia mungkin bisa memainkannya!’” canda Daniel.

Pembawa acara Jimmy Fallon kemudian memuji bintang yang telah memulai kariernya dari cilik itu dan mengatakan kalau dia akan memerankan 'Wolverine yang fantastis’ jika benar-benar melakukannya.

“Apa pun yang menyiratkan kesamaan sekilas dengan Hugh Jackman sangat menyanjung, jadi saya senang dengan itu,” kata Daniel membalas pujian Jimmy.

Pembawa acara talk show itu kemudian menggoda Daniel dengan menambah rumor mengatakan, “Aku sangat senang kamu memutuskan untuk mengumumkan di acara kami bahwa kamu bermain Wolverine. Ini bagus!”

Nggak! Nggak, nggak begitu," bantah Daniel sambil terkekeh.

Aktor asal Australia Hugh Jackman telah memainkan super-mutan, di sembilan film, mengakhiri perjalanannya sebagai Wolverine di Logan tahun 2017. Sementara itu, Daniel Radcliffe sendiri telah memiliki proyek baru yakni The Lost City, di mana ia beradu peran dengan Sandra Bullock.(*)

Related Articles
Entertainment
Pemeran Quicksilver, Evan Peters Dikabarkan akan Muncul di Serial WandaVision

Hobi
Komik "Demon Days: X-Men" Marvel Bergaya Manga. Siapa Komikusnya?

Entertainment
Lady Gaga Dikabarkan Bakal Dapat Peran di X-Men, Jadi Siapa Ya?