Korea

HYBE Umumkan Waktu Debut Grup Baru Sakura dan Chae Won

Delima Pangaribuan

Posted on March 21st 2022

HYBE Label mengumumkan kepastian waktu debut girl group baru mereka dan Source Music. Grup yang di antaranya akan terdiri dari Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won ini disebutkan akan debut pada Mei 2022.

Dilansir dari News1, girl group pertama hasil kerja sama HYBE Label dan Source Music akan debut secara resmi pada Mei. Namun, sejauh ini belum ada detail tanggal dan jadwal yang diumumkan. 

Yang diketahui publik sejauh ini baru fakta bahwa grup tersebut akan terdiri atas Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won. Keduanya merupakan mantan member IZ*ONE dan jebolan survival show Produce 48 pada 2018 lalu.

Keduanya dikabarkan bergabung dengan HYBE Label sejak pertengahan 2021 lalu, tapi berita tersebut baru dipastikan kebenarannya pada Maret ini. Sakura dan Chae Won resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan HYBE Label pada 14 Maret lalu. 

HYBE juga belum mengumumkan girl group baru ini akan terdiri atas berapa member. Kemungkinan besar akan ada member lain yang diumumkan belakangan, serta bagaimana konsep grup ini. Tapi dengan adanya Sakura dan Chae Won yang udah berpengalaman di IZ*ONE, pastinya grup ini patut diperhatikan dan dinantikan debutnya.

Tunggu pengumuman detail lainnya di Mainmain. (*)

(Foto: Soompi)

Artikel Terkait
Korea
Bang Si Hyuk Akan Produseri Grup Baru HYBE LE SSERAFIM

Korea
Eks Member IZ*ONE Sakura dan Kim Chae Won akan Debut di Grup Baru Source Music

Korea
fromis_9 Ungkap Album Baru dan Beratnya Jadi Satu-satunya Girl Group HYBE