Korea

BIGBANG Dipastikan Comeback 5 April Mendatang

Delima Pangaribuan

Posted on March 21st 2022

Hilal comeback BIGBANG yang dinanti-nantikan udah semakin kelihatan. YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal resmi comeback grup yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung ini.

Melansir AllKpop, YG Entertainment mengunggah poster baru berbentuk foto polaroid hitam di media sosial resmi mereka. Dalam foto polaroid hitam itu, tertera tanggal 5 April 2022 pukul 00.00 KST (atau pukul 10.00 WIB tanggal 4 April 2022) yang merupakan tanggal rilis lagu baru mereka.

Beberapa hari sebelumnya, YG juga mengumumkan bahwa BIGBANG telah menyelesaikan proses syuting untuk MV mereka. Ini akan menjadi comeback pertama BIGBANG dalam empat tahun terakhir. Comeback terakhir mereka adalah pada 2018 dengan lagu Flower Road, di mana dalam lagu tersebut ada sebaris lirik yang menyebutkan 'aku akan bertemu lagi denganmu saat bunga bermekaran' alias musim semi.

Unggahan poster itu sendiri telah mendapat 106 ribu retweet dan 180 ribu likes di Twitter. Fans menunjukkan berbagai reaksi happy, dan banyak juga yang komentar kalau tanggal comeback ini bersamaan dengan ulang tahunnya salah satu member TREASURE, Haruto, yang ibunya juga merupakan fans berat BIGBANG.

"Aku bahkan bukan VIP (fans BIGBANG) tapi berita ini membuatku merinding," cuit salah seorang warganet @messy_kyuu.

"Akhirnya cuma 16 hari lagi, April akan menjadi saat-saat terbaik buat semua VIP! Kings are coming!" tulis warganet lainnya @Minniepark58. 

Kalian sudah siap menyambut kembalinya raja Kpop ini, Sobat Mainmain? Tunggu update lainnya ya! Masih ada judul lagu yang belum di-reveal. (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
Batal Tampil di Coachella, Fans Prediksi Comeback Big Bang Setelah BLACKPINK

Entertainment
Coachella Ditunda karena Coronavirus, Bagaimana Nasib Comeback Big Bang?