Entertainment

Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 21st 2022

Shawn Mendes baru-baru ini mengungkapkan bagaimana rasanya sendirian tanpa pasangan setelah putus dengan Camila Cabello. Shawn tampaknya masih berusaha menerima keadaan meski sulit banget.

“Kurasa itu kenyataan yang benar-benar menamparku. Rasanya seperti, ‘Oh, sekarang aku sendirian,’” ujarnya dalam video yang diunggahnya di Instagram. “Kini aku merasa benar-benar hanya dengan diriku sendiri dan aku benci itu. Namun, itu kenyataannya.”

Shawn bercerita sambil memainkan piano dengan nada yang melankolis. “Ketika kamu putus dengan seseorang, kamu merasa itu hal paling tepat untuk dilakukan, kamu belum menyadari kekacauan yang akan datang setelahnya. Siapa yang akan kuhubungi ketika mengalami serangan panik? Siapa yang akan kuhubungi ketika di masa yang sangat sulit?” lanjut penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu.

Video curahan perasaan hati Shawn itu diunggah buat menceritakan kisah di balik lagu barunya yang diduga akan berjudul When You’re Gone. Sebelumnya pada Kamis (17/3) lalu, pelantun Monster itu telah mengunggah sneak peek lagunya yang galau banget.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shawn Mendes (@shawnmendes)

“So I'm trying to hold on, hold on / I don’t wanna know what it’s like when you're gone / I don't wanna move on / I don't wanna know what it's like when you're gone for good / You're slipping through my fingertips / A little bit, by a little bit / I didn't know that loving you was the happiest I've ever been / So I'm just tryna hold on,” ujarnya di lagu tersebut.

Nah, Shawn juga sempat membawakan lagu ini secara live di acara SXSW. Kalau kalian penasaran sama lagunya, coba dengar deh.

Di luar itu, Shawn sempat menyebut bahwa ia tak memedulikan pemberitaan media yang begitu gencar perihal hubungannya dengan Camila setelah putus. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Shawn Mendes! (*)

Gambar: Instagram @shawnmendes

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shawn Mendes (@shawnmendes)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘When You’re Gone’, Galau Berat Habis Putus

Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello