Esports

Krafton Hadirkan Patch Update 0.9.26 untuk New State Mobile

Dika Afandi N

Posted on March 18th 2022

Krafton di bulan Maret ini akan membawa pembaruan ke dalam game besutannya, New State Mobile. Pembaruan yang terkemas di patch 0.9.26 akan menghadirkan beberapa penyesuian untuk map Erangel, nerf besar pada kendaran, dan senjata baru di Battleground.

Selain itu, season kedua New State Mobile juga turut dihadirkan. Tentunya dengan adanya season baru, tier para pemain akan di-reset. Beberapa pengembangan tier juga terkemas di patch update ini.

Yang pertama, senjata baru bertajuk “MG3” akan bisa dinikmati oleh pemain di Battle ground. Senjata ini menggunakan peluru ukuran 7.62mm dan memiliki kapasitas total 75 peluru. Senjata ini bisa kalian temukan lewat kotak senjata yang tersedia di kota Chester map Troi, tepatnya di kantor polisi. Saat mencapai 990 RPM, MG3 ini memberikan damage paling besar dari semua senjata dalam game.

Kustomisasi untuk senjata baru juga terkemas di patch ini. kini, Vector kapasitas pelurunya ditingkatkan menjadi 45 peluru. Namun, attachment milik Vector kini mengurangi kecepatan reload-nya. Di sisi lain, attachment C2 saat ini bisa memberikan kestabilan untuk senjata Mini-14.

Survival Pass baru telah tiba di New State Mobile . Pemain dapat membuka Cynthia Song of Project Justice dengan cara menyelesaikan semua. Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Yaitu set kostum Shadow Assassin. Hadiah itu bisa kalian dapatkan bila melakukan upgrade battle premium pass.

Untuk patch update kali ini, tema lobi akan bernuansa musim semi. Sebab, pembaruan ini hadir di musim itu. Untuk map Erangel sendiri akan mendapatkan penyesuian. Di wilayah barat daya dari map itu ada sebuah dermaga kapal feri. Jumlah container dan gudang juga telah diperbanyak. Selain itu, sebuah pabrik juga hadir di tengah area pertambangan.

Bentuk struktur bangunan juga tak lepas dari penyesuian. Ukuran jendela kini telah diperbesar agar mempermudah para pemain melakukan parkouring. Semua bangunan yang ada di map erangel, saat ini memiliki interior yang lebih kompleks agar mempermudah pergerakan para pemain.

Sedangkan untuk mode Team Deathmatch, beberapa eleminasi baru telah ditambahkan. Para pemain bisa menggunakan frag grenade untuk mengeleminasi pemain. Saat kalian mencatat kill paling tinggi, New State Mobile akan memberikan gelar bernama “King Slayer”. (*)

Foto: Krafton

Artikel Terkait
Esports
New State Mobile Perkenalkan Turnamen Pertamanya di Amerika Utara

Esports
Kolaborasi New State Mobile dengan Nier 'Square Enix', Hadirkan Beragam Hadiah