Entertainment

Lil Nas X Ungkap Album Barunya Sudah Hampir Usai setelah Lama Off dari Medsos

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 18th 2022

Lil Nas X baru aja kembali ke media sosial setelah cukup lama menghilang. Karena paham banget penggemarnya bingung, ia langsung memberikan kabar mengenai karya barunya.

Salah satu warganet bertanya apakah ia menghilang karena mengerjakan album Montero versi deluxe. Namun, rapper tersebut membantah. “Bukan, album baru sudah hampir usai,” katanya melalui sebuah twit.

Rapper kelahiran 22 tahun lalu itu juga memberikan kode-kode akan berkolaborasi dengan YoungBoy di lagu Late To The Party dan dengan Saucy Santana di lagu Down Souf Hoes. Ia bertanya mana yang mau dirilis lebih dulu.

Nggak cuma itu, ia membagikan snippet sebuah lagu baru dengan sampul dirinya melakukan mirror selfie. Ia bertanya pada penggemarnya siapa yang harus ia ajak berkolaborasi di lagu tersebut.

Belum cukup dengan satu snippet, pelantun Industry Baby itu mengunggah satu snippet lagu lagi yang lebih upbeat. Lagu berjudul Lean On My Body itu langsung jadi favorit banyak fans karena catchy banget.

“You know I love you, so I sing this sh*t with love / But please tell your fans they need to shut the f*ck up / I'm doin' real sh*t, some never worry 'bout a bill sh*t / Some build a house on the hills sh*t / The money's gravy, it's comin' crazy,” ujarnya di lagu tersebut. Tentu masih flexing kesukesan~ Cek videonya di sini.

“Yesterday, just a day, еvery day / I'm on this planet turnin' lemons into lemonade,” lanjutnya di bagian chorus. Tampaknya bakal jadi hits selanjutnya dari Nas nih.

Di luar itu, Februari lalu rapper satu ini berhasil jadi tokoh komik serial Fame buat menceritakan kisah suksesnya. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Lil Nas X! (*) 

 

Gambar: Instagram @lilnasx

Artikel Terkait
Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Lagu Baru ’Industry Baby‘, Dipenjara Gegara Satan Shoes

Entertainment
Lil Nas X Sebut Album ‘Montero’ Membantunya Menyelesaikan Banyak Masalah

Entertainment
Lil Nas X Rilis 'Sun Goes Down', Flash Back ke Diri Masa Lalu yang Kesepian