Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Alasannya Pakai Simbol Matematika buat Cover Albumnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 18th 2022

Ed Sheeran baru-baru ini membeberkan alasannya setia menggunakan simbol matematika buat sampil albumnya. Ternyata Ed punya alasan yang cukup menarik. Clue: perhatikan wajah Ed.

Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu mengungkapkan fakta menarik dalam wawancaranya dengan Project NZ. Yang jelas alasan Ed memilih simbol matematika bukan karena ia nge-fans dengan matematika ya.

“Tentang albumku, di awal karierku aku menyadari bahwa wajahku hanya cocok dilihat melalui radio. Aku berpikir, ‘Aku gak mau muncul di poster-poster.’ Aku nggak mau memasarkan albumku dengan cara bertanya, ‘Hey, bagaimana kabarmu?’” ujar Ed.

Untuk mengatasi “masalah” tersebut, Ed punya ide cemerlang. “Aku menemukan cara begini. Aku berpikir, ‘Aku akan membuatnya dengan warna dan simbol.’ Jadi aku merasa, ‘Aku ingin berada di poin di mana ketika ada baliho dengan warna merah dan tanda sama dengan, atau hijau dengan tanda kali, atau biru dengan tanda bagi, atau oranye dengan tanda tambah, orang akan berpikir, ‘Oh, album baru Ed bakal segera rilis.,” lanjutnya.

Well, ide Ed memang terbukti berhasil ya. Simbol-simbol matematika memang jadi ciri khas dari albumnya. Buat albumnya yang akan datang tentu para penggemar yakin bahwa judulnya adalah (Subtract), tapi ternyata Ed menyiapkan sesuatu yang “mengejutkan”.

“Itu bukan album yang akan aku rilis setelah ini. Aku punya sesuatu yang lebih nggak disangka-sangka,” kata pelantun Visiting Hours itu. Nah, menariknya lagi, sesuatu yang spesial itu bakal dirilis sekitar seminggu lagi. Bikin penasaran kan?

Di luar itu, Ed baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai tuduhan pelanggaran hak cipta di lagu Shape of You. Penyanyi satu ini telah berkolaborasi bareng Camila Cabello buat lagu Bam Bam. Ed juga telah berkolaborasi bareng Bring Me The Horizon buat lagu Bad Habits versi rock. Mari kita nantikan update-update lain dari Ed! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Dimabuk Cinta Di Lagu Baru ‘Shivers’, Lakukan Semua Hal Demi Si Doi

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Sneak Peek Semua Lagu Album ‘Equals’ di YouTube Shorts!

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Album Baru ‘Equals’, Penuh Pesan Manis buat Sang Istri