Entertainment

Camila Cabello Akan Konser Virtual di TikTok, Sambut Album Baru ‘Familia’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 16th 2022

Camila Cabello merayakan peluncuran album barunya, Familia, dengan sebuah acara spesial nih. Camila bakal melakukan konser virtual Familia: Welcome To The Family di TikTok, membawakan sederet lagu dari album barunya. Asyik!

Dalam konser TikTok tersebut, Camila akan membawakan beberapa lagu dari album Familia secara live. Tentu ada beberapa lagu yang belum kita pernah dengar dan bakal dibawakan kali pertama secara live di konser tersebut.

Camila mendeskripsikan konser tersebut adalah sebuah perjalanan fantasi pikirannya dengan perubahan set dan kostum yang dibuat untuk mendukung musiknya. Kalau dari teaser-nya sih, visualnya memang pleasing banget. Penyanyi kelahiran 25 tahun lalu itu mengenakan pakaian kece dan riasan yang flawless. Panggungnya juga terus berubah dan transisinya keren.

Konser TikTok ini akan memanfaatkan teknologi extended reality untuk menciptakan visual yang mendukung koreografi dan vokal Camila. Intinya sih konser satu ini bakal menghadirkan pengalaman unik yang gak pernah dirasakan oleh para penggemar sebelumnya.

Nah, buat kalian yang nggak ingin melewatkan konser spesial ini, kamu bisa menontonnya di akun TikTok @camilacabello pada Kamis, 7 April pukul 4pm PT (Jumat, 8 April pukul 06.00 WIB). Bakal ada tayangan ulang pada Rabu, 9 April pukul 19.00 WIB. Catat di kalender deh.

Di luar itu, Camila telah merilis lagu Don’t Go Yet, Oh Na Na, dan Bam Bam buat album Familia. Camila berkolaborasi bareng Ed Sheeran buat lagu Bam Bam yang diduga menjadi ungkapan perasaannya setelah putus dengan Shawn Mendes. Nah, mari kita nantikan update lainnya dari Camila Cabello! (*) 

Gambar: Instagram @camilacabello

 

Artikel Terkait
Entertainment
Camila Cabello Bongkar Tracklist Album ‘Familia’, Bakal Rilis Sebentar Lagi

Entertainment
Camila Cabello Ungkap Menulis Album ‘Familia’ Telah Menyelamatkan Hidupnya

Entertainment
Camila Cabello Rayakan Ulang Tahun dengan Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Familia’