Korea

Taeyeon Sebut Kemungkinan SNSD Comeback di Ultah Ke-15

Delima Pangaribuan

Posted on March 16th 2022

Taeyeon baru saja menggegerkan fans Girls' Generation/SNSD alias Sone dengan kabar bahagia. Ada kemungkinan kalau Girls' Generation bakal comeback bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-15!

Diansir AllKpop, Taeyeon baru saja membagikan berita yang bikin fans heboh. Seorang fans membagikan momen fansign Taeyeon yang diselenggarakan Mecima, di mana fans bisa video call one-on-one dengan idolanya. Nah, fans ini juga menanyakan apakah SNSD bakal comeback lagi dalam waktu dekat atau kapan-kapan.

"Tahun ini Soshi (Girls' Generation) ulang tahun yang ke-15, kan? Apakah kami akan melihat Soshi comeback tahun ini?" tanya fans tersebut.

Pertanyaan itu ternyata dijawab dengan anggukan singkat Taeyeon. "Mungkin? Aku pikir itu sangat mungkin," kata Taeyeon. Jawaban Taeyeon bikin fans ini langsung excited. "Iya, mungkin. Tolong nantikan ya," lanjut Taeyeon.

Video singkat itu kemudian tersebar di media sosial Twitter. Banyak fans internasional membagikan ulang video tersebut dan merayakan kemungkinan SNSD akan comeback. Padahal belum ada pengumuman resmi dari SM Entertainment, tapi kalau sudah Taeyeon yang ngomong, artinya ini informasi A1!

Sementara itu, fans Korea menyebutkan kalau selama ini Taeyeon nggak pernah ngomong sesuatu yang nggak pasti. Jadi bisa dianggap kalau pernyataan Taeyeon ini benar-benar tanda bahwa SNSD bakal comeback. "Sekadar informasi, Taeyeon nggak pernah mengatakan sesuatu yang nggak benar jadi wajar kalau fans langsung excited," ungkap seorang fans seperti dikutip AllKpop.

"Taeyeon berusaha nggak spoiler terlalu banyak dan dia biasanya sangat berhati-hati soal promosi yang sudah direncanakan, jadi kalau dia bicara begitu dan bahkan bilang supaya kita menantikannya, ini benar-benar menandakan sesuatu (comeback)," komentar yang lain.

Berarti sekarang tinggal kita tunggu aja konfirmasi dan pengumuman resmi dari SM Entertainment. Sekadar informasi juga, SNSD terakhir kali comeback pada 2018 dengan lagu Lil Touch. Grup yang semula beranggotakan sembilan orang ini kini tersisa lima orang saja, yakni Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona. Apakah comeback di ulang tahun ke-15 ini bakal diikuti juga sama member SNSD yang udah keluar dari SM? Tunggu tanggal mainnya. (*)

(Foto: Soompi)

Artikel Terkait
Korea
Taeyeon Unggah Selfie Pertama Usai Beredar Berita Dia Pacaran dengan Ravi VIXX

Korea
5 Alasan Debut Duo Irene dan Seulgi Red Velvet Wajib Kalian Tunggu-tunggu

Korea
Sambut Girls On Top, Grup 'Gado-gado' Baru SM Entertainment