Esports

Season 23 akan Berakhir, Moonton Hadiahkan Skin Milik Masha

Dika Afandi N

Posted on March 15th 2022

Mobile Legends: Bang Bang sebentar lagi menyongsong musim baru. Season 23 akan berakhir 10 hari lagi. Terhitung dari 15 Maret 2022. Dengan adanya musim baru, tentunya Moonton sebagai developer akan menghadirkan banyak pembaruan. Termasuk skin Season 23. Mobile Legends Indonesia saat ini juga telah merilis sebuah preview untuk Season 24.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa (15/3). “Pada Season ini, kami menghadirkan Xavier, seorang anggota baru ke Land of Dawn, update skill untuk Masha, Hilda, Belerick, Grock, dan beberapa hero tank lainnya; dan tentu saja, Skin eksklusif untuk Season 23,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Hero baru Xavier memang sudah dinanti-natikan oleh para pecinta Mobile Legends. Xavier memiliki skill yang tergolong spesial. Tentunya, ia akan cukup over power di Land of Dawn. Setiap kali Moonton merilis hero baru, hero itu selalu kuat dan akan menjadi top pick dan top banned di draft pick.

Yang paling menarik dari Xavier adalah skill pasif yang ia miliki. Skill pasif milik Xavier terbilang over power. Pasalnya setiap musuh yang berada di dekat Xavier lingkarannya akan terkena stack paradox. Saat terkena stack pertama, musuh akan dikurangi movement speed-nya dan bila stack itu menjangkau 3 musuh. Maka secara otomatis mereka bertiga ter-immobilize.

Selain itu, pasif lain dari Xavier bisa tercipta saat ia mengaktifkan saat ia menggunakan skill 1, 2, dan ultimate. Bila stack milik Xavier bertambah, maka ia akan mendapat tambahan magic damage.

Namun yang paling penting adalah skin Season 23 yang jatuh ke hero Masha. Skin ini bertajuk “Spirited Gauntlet”. Nampak di skin ini, Masha memiliki penampilan seperti orang yang akan pergi ke pesta dengan rambut kribo berwarna hijau tosca. Tak berhenti disitu saja, untuk kalian yang akan melakukan skin top up di awal Season 24 akan mendapatkan skin hero Bane “Underworld Outlaw”.

Hero di-buff dan yang terkena nerf. Hero yang di-buff kali ini ada nama tank yang pernah meta yaitu Grock. Ia akan diberi physical defence tambahan berdasarkan penambahan physical attack yang ia peroleh. Selain itu, crowd control-nya juga ditingkatkan. (*)

Foto: Mobile Legends Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Xavier, Hero Baru Mobile Legends yang Serba Bisa

Esports
Hero Baru Melissa Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Punya Ulti Mirip Layla, Ini Bocoran Skill Hero Xavier Mobile Legends