Korea

Jimin BTS Bakal Isi Soundtrack Original Drama 'Our Blues'

Delima Pangaribuan

Posted on March 15th 2022

Kalau biasanya OST drama Korea diisi sama V dan Jin BTS, kali ini Jimin BTS juga ingin menyumbangkan suara emasnya untuk drama. Jimin diberitakan akan mengisi OST drama terbaru tvN yang berjudul Our Blues.

Seperti diberitakan AllKpop, perusahaan produksi OST NyamNyam Entertainment menginformasikan bahwa Jimin akan ikut mengisi soundtrack drama Our Blues. "Jimin akan berpartisipasi dalam OST drama Sabtu-Minggu tvN yang baru, Our Blues. Dengan member grup global BTS seperti Jimin bergabung dengan kami, drama ini kemungkinan besar akan diperbarui dengan OST yang terkesan mewah dan berbaur sempurna dengan jalannya plot drama," jelas NyamNyam Entertainment.

Dengan kata lain, suara Jimin diharapkan bisa memberikan nuansa baru bagi drama ini. Our Blues sendiri bercerita tentang kehidupan sehari-hari orang yang tinggal di Pulau Jeju, dan menyoroti suka duka serta naik turun mereka sebagai orang-orang biasa.

Kendati demikian, nama-nama aktor yang berpartisipasi di drama ini nggak biasa, lho. Ada Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan masih banyak lagi. Jimin sendiri akan membawakan OST secara solo dan fans penasaran bagaimana suaranya bisa membangkitkan suasana dalam drama tersebut.

Drama Our Blues akan mulai ditayangkan pada 9 April mendatang. Our Blues akan secara rutin tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST (19.10 WIB) di tvN. (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
Bertabur Bintang, Sh**ting Stars Janjikan Realita Akurat Industri Hiburan Korsel

Korea
Pecinta Drakor, Catat 8 Drama Korea yang Bakal Tayang 2022 Ini

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game