Korea

Sakura Eks IZ*ONE Tulis Surat Usai Bergabung di Source Music

Delima Pangaribuan

Posted on March 15th 2022

Mantan member IZ*ONE Miyawaki Sakura resmi bergabung dengan anak perusahaan HYBE Lables, Source Music, bersama Kim Chae Won. Keduanya direncanakan akan debut bersama girl group perdana HYBE. Sakura pun menulis pesan khusus buat para penggemarnya usai pengumuman tersebut.

Dilansir AllKpop, diberitakan bahwa Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif bersama Source Music x HYBE Labels. Pendiri HYBE yakni Bang Si Hyuk juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Bahkan dia terlihat sudah berfoto bareng dua idol jebolan Produce 48 kemarin malam dan diunggah ke Instagram-nya, sebagai ucapan selamat datang dan bergabung untuk Sakura dan Chae Won.

Nggak mau ketinggalan, Sakura juga meninggalkan jejak berupa pesan buat para penggemarnya di unggahan Instagram. Mantan member idol group HKT 48 ini mengucapkan terima kasih karena fans-nya sudah setia menunggu selama dia berproses untuk kembali aktif di industri hiburan Korea Selatan.

Sakura menulis pesannya dalam dua bahasa, Korea dan Jepang. "Aku menulis ini karena aku punya berita yang ingin kusampaikan langsung kepada para fans yang selalu memberiku banyak cinta. Saat ini, aku pindah ke Source Music di bawah HYBE. Sejak musim panas lalu, aku nggak begitu aktif di media sosial atau di depan mata kalian semua, jadi aku yakin kalian penasaran banget," ungkapnya.

"Maaf karena sudah membuat kalian menunggu dan terima kasih sudah bersedia menungguku. Aku selalu memperhatikan fans yang memberikanku banyak cinta. Aku juga merasa kesepian untuk waktu lama karena nggak bisa bertemu kalian, tetapi aku semakin kuat setiap kali melihat dukungan yang kalian berikan padaku. Di atas semua itu, aku selalu menunggu hari di mana aku bisa menyampaikan berita ini secara langsung ke kalian," lanjutnya.

"Aku pikir masa-masa ini juga waktu yang pas bagiku. Untuk menjadi bunga sakura yang mekar sempurna di musim semi, pada musim dingin ini, aku belajar dan meraih banyak hal. Dan aku mempersiapkan diri sebaik mungkin setiap hari di tengah lingkungan yang baik setelah bertemu dengan banyak staf yang ramah dan selalu membantuku. Aku sangat berharap bisa segera bertemu dengan kalian, dan aku bekerja keras untuk menunjukkan diriku yang lebih baik!" tutupnya. (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
Eks Member IZ*ONE Sakura dan Kim Chae Won akan Debut di Grup Baru Source Music

Korea
Bang Si Hyuk Akan Produseri Grup Baru HYBE LE SSERAFIM

Korea
Miyawaki Sakura Resmi Pisah dari Vernalossom, Gabung dengan Source Music?