Entertainment

Billie Eilish dan Finneas Raih Piala di Critics Choice Awards karena Lagu Ini

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 15th 2022

Billie Eilish dan Finneas baru aja meraih kemenangan di ajang penghargaan Critics Choice Awards 2022. Kakak-beradik itu berhasil membawa pulang piala berkat lagu No Time To Die, soundtrack film James Bond dengan judul yang sama.

Billie dan Finneas memenangkan kategori Best Song buat lagu No Time To Die. Lagu tersebut dirilis pada Februari 2020. Video musiknya dirilis pada Oktober 2020, menampilkan James Bond dan sang pujaan hati, Madeleine Swan. Filmnya sendiri baru tayang pada September 2021.

Daniel Craig, pemeran utama James Bond, sempat gak setuju lagu ini jadi soundtrack lho. Namun, setelah mendengar detail lagunya, aktor tersebut akhirnya setuju.

Billie sempat menyebut bahwa ia menyelipkan pesan tersembunyi di soundtrack tersebut. Pada September 2021, penyanyi kelahiran 20 tahun lalu mengungkapkan proses unik di balik pembuatan lagu tersebut. Sempat diwarnai writer’s block juga.

No Time To Die memang lagu yang pas banget dengan cerita film James Bond ke-25 itu. Lagu ini juga telah meraih penghargaan lain yaitu Best Original Song di Golden Globes.

Selain Billie dan Finneas, ada sederet artis yang terlibat di Critics Choice Awards tahun ini. Selena Gomez masuk ke kategori Best Actress In A Comedy Series berkat perannya di serial komedi Only Murders In The Building meski yang berhasil meraih piala adalah Jean Smart dari serial Hacks.

Lady Gaga dan Kristen Stewart masuk dalam kategori Best Actress meski belum bisa membawa piala. Kategori tersebut dimenangkan oleh Jessica Chastain dari film The Eyes Of Tammy Faye. (*)

 

Gambar: Instagram @finneas

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Selipkan Pesan Tersembunyi di Soundtrack ‘No Time To Die’

Entertainment
‘No Time To Die’ Billie Eilish Menangkan Best Original Song di Golden Globes

Entertainment
Billie EIlish Rilis MV ‘No Time To Die’, Ada James Bond dan Madeleine Swan