Entertainment

Pete Davidson Bakal Pergi ke Luar Angkasa dengan Roket Jeff Bezos

Mungkin lelah diserang Kanye West terus ya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 15th 2022

Pete Davidson tampaknya perlu liburan spesial setelah terus-menerus diserang Kanye West. Baru-baru ini, Pete dikabarkan akan menaiki roket Blue Origin untuk keluar dari bumi sejenak.

Blue Origin adalah perusahaan antariksa milik Jeff Bezos. Perusahaan tersebut telah beberapa kali meluncurkan roket. Misi yang akan diikuti Pete adalah misi ke-20. Roket tersebut akan diluncurkan pada 23 Maret mendatang.

Pete bakal ke luar bumi dengan lima orang lain yaitu komedian Marty Allen, Sharon Hagle, Marc Hagle, Jim Kitchen, dan Dr. George C. Nield. Durasi mereka akan menikmati suasana di luar bumi seharusnya nggak terlalu lama mengingat misi sebelumnya hanya bertahan 11 menit.

Nah, Pete disebut terlibat dalam misi ini setelah menghadiri makan malam dengan Jeff Bezos. Ia mengungkapkan ketertarikannya buat menjelajahi luar angkasa dan keinginannya itu terwujud deh.

Pete juga sempat berperan menjadi seorang astronaut di salah satu sketsa Saturday Night Live. Saat itu Chad, tokoh yang diperankan Pete, menjadi astronaut di bawah arahan Elon Musk meski ending ceritanya kacau banget.

Melihat tekanan yang dialami Pete karena Kanye West, nggak heran sih Pete ingin ke luar bumi sejenak. Kanye belakangan terus menyerang Pete terutama melalui video musik lagu Eazy. Rapper tersebut menggambarkan dirinya menyiksa Pete di dua video animasi lagu tersebut.

Pete memang terus diserang setelah menjalin hubungan dengan Kim Kardashian, mantan pasangan Kanye. Wah, semoga perjalanan ke luar angkasanya bisa lancar dan jadi refreshing yang worth it ya. (*)

 

Gambar: Saturday Night Live

Artikel Terkait
Entertainment
Kim Kardashian Puji Kanye West Sebagai Ayah yang Baik di Hari Ayah

Entertainment
Kanye West Tampak Bangga setelah Pete Davidson Menghapus Akun Instagramnya

Entertainment
Kanye West Batal Tampil di Grammy Awards 2022 karena Tingkahnya di Media Sosial