Esports

Jadi MVP Pekan Kelima, “Fearless” Catat 100 Persen Winrate dengan Aulus

Dika Afandi N

Posted on March 14th 2022

Turnamen esports game Mobile Legends paling populer, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 telah merampungkan pekan keempat fase regular season pada Minggu (13/3) malam.

Banyak laga seru yang disajikan. Seperti laga yang mempertemukan Evos Legends dengan Rebellion Zion. Pasukan Harimau Putih -julukan Evos Legends- itu harus digulingkan oleh Rebellion Zion dengan skor 2-0. Namun, performa apik para tim itu tak lepas dari gemilangnya penampilan para pemainnya.

Di pekan ketiga MPL Indonesia Season 9, pemain dari Rebellion Zion yaitu “Fearless” sukses menyabet gelar most valueable player (MVP) of the week. Di pekan ini ia mencatat 7.0 KDA, 3217 DPM, dan 879 GPM. “Fearless” di MPL Indonesia Season 9 sering kali menggunakan hero Aulus untuk dijadikan jungler. Ia juga menorehkakan total 100 persen winrate dengan hero tersebut alias tak pernah kalah.

Peran “Fearless” di Rebellion Zion sebagai jungler hampir tak pernah tergantikan. Meskipun performa Rebellion Zion masih angin-anginan, namun saat mereka berhasil menundukkan Evos Legends, ia sukses memukau banyak para pecinta game ini

Selepas laga ia juga membeberkan kunci kemenangannya atas Evos Legends. Yaitu memanfaatkan draft pick buruk dari tim berlogo Harimau Putih itu karena kurang hero crowd control.

“Kelemahan EVOS Legends yang berhasil Rebellion manfaatkan di pertandingan ini adalah kurangnya hero CC di draft pick,” ucap “Fearless”. Ia kini duduk di posisi ketujuh leaderboard MVP regular season tepat diatas “High”. Ia berhasil menyalip “High” karena Aura Fire tampil buruk saat melawan RRQ Hoshi.

Namun di posisi teratas masih ada nama “Kabuki” yang memimpin leaderboard MVP regular season dengan catatan total 35 poin. Di posisi ketiga ada nama midlaner RRQ Hoshi yaitu “Clayyy” dan disusul oleh “Ferxiic” di posisi ketiga.

Persaingan di tiga besar sangat ketat sekali. Karena ketiga pemain itu memiliki defisit poin cukup tipis. Bisa saja bila Aura Fire tampil buruk di pekan kelima, posisi “Kabuki” akan tergeser oleh “Clayyy” ataupun “Ferxiic” bila keduanya tampil cemerlang. (*)

Related Articles
Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Preview MPL: Pekan Penentuan Alter Ego dan Ajang Pembuktian Evos Legends

Esports
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Jadi Pembuka Pekan Pertama MPL ID Season 9