Entertainment

Taylor Swift Diduga Akan Rilis Album ‘Speak Now (Taylor’s Version)’ karena Ini

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 11th 2022

Taylor Swift belakangan ini lagi lumayan hening di media sosialnya, tapi Swifties selalu ramai. Baru-baru ini, Swifties menduga bahwa Taylor sedang mempersiapkan peluncuran album Speak Now (Taylor’s Version) karena sebuah kejadian di iTunes.

Beberapa Swifties dan fanbase menemukan bahwa album Speak Now versi orisinal mendadak hilang di katalog musik Taylor di iTunes. Salah satu lagu dari album tersebut, Mine, juga mendadak hilang dari Apple Music. Gara-gara ini, Speak Now jadi trending di Twitter. Namun, Swifties lain juga melaporkan bahwa album dan lagu tersebut sudah kembali muncul.

Hilangnya album Speak Now dianggap Swifties sebagai pertanda bahwa Speak Now (Taylor’s Version) akan segera dirilis. Taylor memang sedang merekam kembali semua album lamanya karena permasalahan kepemilikan master album. Untuk album Fearless dan Red sudah direkam ulang, jadi fans menduga-duga album apa yang akan dirilis selanjutnya.

Pada Januari lalu, Swifties juga menduga pelantun Champagne Problems itu memberi kode-kode perihal Speak Now. Saat itu musisi bernama Damon Albarn menyebut Taylor tidak menulis lagu-lagunya sendiri. Taylor lalu menanggapi pernyataan tersebut dengan menyebut bahwa pernyataan itu salah.

Nah, Swifties teringat akan sesuatu: Speak Now menjadi album dengan penulis tunggal yaitu hanya Taylor Swift. Well, apa ucapan Damon yang kontroversial itu memang ada hubungannya dengan Speak Now? Kita gak akan pernah tahu.

Di luar itu, Februari lalu Taylor dan Joe Alwyn dikabarkan telah bertunangan meski tidak ada konfirmasi dari mereka hingga saat ini. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Taylor. Semoga Speak Now (Taylor’s Version) memang akan segera dirilis~

 

Gambar: Instagram @taylorswift

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Diduga Swifties Akan Rilis Album ‘Speak Now (Taylor’s Version)’

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘