Korea

Pokémon Bread, Roti Gemas Incaran RM BTS, Shotaro NCT hingga Jinho PENTAGON

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 10th 2022

 

Fangirl K-pop lagi iri banget sama roti satu ini: Pokémon Bread. Bagaimana tidak, roti ini diburu, bahkan diperebutkan oleh idol-idol K-pop! Mulai dari RM BTS, Shotaro NCT, sampai Jinho Pentagon.

Dilansir dari Koreaboo, Pokémon Bread awalnya populer di tahun 90an. Namun, ia terkenal bukan karena rotinya, melainkan karena ada stiker karakter yang bisa dikoleksi.

Nah, di tahun 2022, SPC Samlip Corporation menjajal peruntungan dengan meluncurkannya kembali. Benar saja, baru dirilis awal bulan ini, Pokémon Bread telah terjual 1,5 juta produk! Angka ini enam kali lipat lebih banyak dibanding angka penjualan minggu pertama produk baru Samlip.

Pokémon Bread benar-benar dicari oleh para idol. Kai EXO mengaku menghabiskan waktu lima hari untuk mendapatkan Pokémon Bread. Sayangnya, ia merasa kecewa dengan stiker yang didapatnya.

Lebih ribet lagi, RM BTS mengunjungi delapan toko berbeda demi mendapatkan Pokémon Bread. Sampai-sampai, ia mengunggah Instagram Story meminta penambahan stok Pokémon Bread.

Sementara itu, Jinho PENTAGON tampaknya shy shy cat untuk ikutan tren ini. Ia mengatakan ia harus membeli pengorek telinga untuk menghindari rasa malu karena hanya beli roti. Sedangkan Shotaro NCT tampaknya sampai membeli dua Pokémon Bread. Ia pun tampak gembira saat memamerkan dua stiker yang didapatnya.

Walau Pokémon Bread bikin penggemar cemburu, setidaknya para idol jadi tahu bagaimana rasanya penggemar ketika mengoleksi photocard. (*) 

Artikel Terkait
Korea
Jimin BTS Kokoh di Posisi Pertama, Ini Member Boy Group Populer di Korea Selatan

Korea
Drastisnya Perbedaan Gaya Rambut 10 Idol KPop Saat Debut dan Sekarang

Korea
Lagu Apa yang Paling Ingin 'Dicuri' Fans dari Grup Lain?