Esports

PUBG Mobile Kolab Bareng Game Action, Warframe

Dika Afandi N

Posted on March 9th 2022


Game
esports bergenre battle royale yakni PUBG Mobile akan kedatangan patch update baru. Patch update 1.9 itu menghadirkan banyak pembaruan, termasuk kolaborasi PUBG Mobile x Warframe.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu (9/3). “PUBG Mobile x Warframe akan hadir untuk kamu di 1.9 nanti! Kira-kira ada apa saja di kolaborasi ini? Stay tune tanggal 18 Maret nanti dan pantengin terus sosial media PUBG Mobile Indonesia untuk info selanjutnya,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Ini akan menjadi kolaborasi pertama kalinya game besutan Krafton dan Tencent itu dengan video game. Warframe merupakan game personal computer (PC) bergenre free play action multiplayer yang diterbitkan oleh Digital Extremes.

Warframe pertama kali rilis pada bulan Maret tahun 2013 silam. Lalu di bulan November, mereka resmi meluncurkan versi console yang hadir di Playstation 4. Kini Warframe sudah bisa dinikmati di Nintendo Switch, Xbox dan Playstation 5. Rencananya, Warframe juga akan merilis versi mobile.

Selain itu, ulang tahun keempat PUBG Mobile akan terkemas juga di patch update 1.9 PUBG Mobile dan akan rilis pada 18 Maret mendatang. Para pemain bisa merayakan ulang tahun PUBG Mobile dan juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik di dalam game.

Saat ini, PUBG Mobile memang memiliki beberapa mode yang bisa dimainkan. Seperti mode klasik, arcade ataupun team death match. Mode-mode tersebut sengaja dihadirkan oleh Tencent dan Krafton agar para pemain tidak bosan bila lelah melakukan push rank.

Sebelumnya PUBG Mobile telah menghadirkan kolaborasinya dengan salah satu film action yaitu Spider-Man: No Way Home.  Di kolaborasi itu, para pemain bisa menjadi Spider-Man yang mengeluarkan jaring dari tangannya. Hal tersebut sangat berguna di battlefield untuk melakukan moving. Apalagi dengan kemampuan itu, para pemain bisa naik ke atap rumah.

PUBG Mobile pertama kali dirilis pada 19 Maret 2018. Tak membutuhkan waktu lama, game bergenre battle royale ini langsung digandrungi imbas sukses di versi personal computer (PC). (*)

Foto: PUBG Mobile

Artikel Terkait
Esports
PUBG Mobile Berencana Hadirkan Map Baru Berdasar Dunia Nyata

Esports
Lisa Blackpink Hadir di Voice Chat PUBG Mobile Versi Beta

Esports
Menang Gugatan, Tencent dan Krafton Terima USD 10 Juta dari Kelompok Hacker