Esports

Free Fire Umumkan Bakal Kolaborasi Dengan Diva

Dika Afandi N

Posted on March 9th 2022

Game esports besutan Garena, Free Fire tiada henti memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Game bergenre battle royale itu telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu Diva Indonesia.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Free Fire Indonesia melalui halaman Instagram-nya, Rabu (9/3). “Kejutan belum berakhir! Kolaborasi spesial akan segera hadir di Free Fire! Siapakah Sang Diva? Tebak dan share jawaban kamu di kolom komentar ya,” tulis Free Fire Indonesia di unggahannya.

Di unggahan itu, nampak menampilkan pose siluet penyanyi wanita berambut pendek. Tak pelak, akhirnya menghadirkan banyak spekulasi bahwa kolaborasi ini akan menggandeng diva tanah air ataupun luar negeri.

Beberapa hari yang lalu, penyanyi wanita dalam negeri yaitu Isyana Sarasvati telah mengunggah Instastory bahwa ia sedang memainkan Free Fire. Di Instastory-nya itu ia nampak menikmati game battle royale tersebut.

Uhuuy mayan neh punya juga Evo Gun Famas akhirnya. Pelan-pelan tapi bisa, yuk semuanya yuk,” tulis Isyana Sarasvati di Instastory-nya.

Selain itu, ia juga terlihat sedang meng-custom karakter di akun pribadinya. Ia tampak menyukai fitur yang ada di game Free Fire. Sebab, berkata “Mesh Banget” di Instastory miliknya. Karakter yang ia gunakan itu menggunakan berbagai atribut yang ada di Free Fire.

Namun perihal itu, pihak Free Fire Indonesia belum memberikan komentarnya. Akan tetapi, bisa saja itu sosok Isyana Sarasvati. Sebab, dari siluet yang ada di unggahan Free Fire memang terlihat seperti gestur Isyana.

Sebelumnya, Free Fire pernah menggandeng aktor papan atas Indonesia yaitu Joe Taslim. Saat itu, kolaborasi Free Fire x Joe Taslim menghadirkan karakter bernama “Jota” yang merupakan singkatan nama dari Joe Taslim.

Joe Taslim saat itu mengaku senang dan bangga dirinya dijadikan karakter di dalam game Free Fire. Ia juga berharap untuk para Survivors -sebutan penggemar Free Fire- bisa turut bangga.

Sejak tahun 2020, Free Fire memang selalu menghadirkan berbagai macam kolaborasi agar game bergenre battle royale ini tidak ditinggalkan. Selain itu, dengan adanya kolaborasi ini bisa membuat para pemain fresh saat memainkan Free Fire. (*)

Foto: Free Fire Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Garena Gandeng Justin Bieber untuk Berkolaborasi di Game Free Fire

Esports
Tak Hanya Logo Baru, Free Fire Hadirkan Duel Seru Joe Taslim Vs Isyana Sarasvati

Esports
Sambut Natal dan Tahun Baru, Free Fire Hadirkan Event New Age