Entertainment

Dua Lipa Dansa Bareng Henry Cavill di First Look Film Thriller ‘Argylle’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 9th 2022

Dua Lipa bakal debut jadi aktris di film thriller bertajuk Argylle. Nggak main-main, Dua bakal langsung jadi pemeran utama dan tampaknya bakal jadi lawan main dari Henry Cavill!

Argylle bercerita tentang seorang mata-mata top bernama Argylle. Mata-mata tersebut berkeliling dunia buat menjalankan misinya. Kisah film ini diadaptasi dari novel berjudul Argylle karya Ellie Conway.

Argylle disebut akan dibuat dalam tiga film dan akan mengambil lokasi di Amerika, Serikat, London, dan berbagai negara lain di dunia. Syuting film satu ini telah dimulai pada Agustus 2021 lalu.

Nah, kini first look dari film ini sudah dirilis nih. Dari first look-nya aja, para penggemar sudah gak sabar banget menanti filmnya. Melalui unggahan media sosialnya, Apple TV menampilkan sebuah adegan yang melibatkan Henry dan Dua nih.

Dua tampak merangkul aktor yang sempat memerankan karakter Superman tersebut. Henry juga merangkul Dua seperti sedang berdansa. Slow dance, istilahnya. Henry mengenakan setelan jas beludru dengan warna hijau gelap yang cakep banget. Dua tampak stunning dengan dress warna emas.

Belum jelas peran apa yang akan dibawakan Dua di film ini, yang jelas karakter bernama Lagrange itu bakal berkaitan dengan kemewahan dan status kelas atas ya. Selain menjadi aktris, penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu juga akan mengisi soundtrack buat film tersebut.

Film yang akan disutradarai oleh Matthew Vaughn ini disebut akan jadi film mata-mata yang mengubah sejarah lho. Wah, makin gak sabar menunggu kan? Sayangnya belum jelas kapan film ini bakal dirilis.

Di luar itu, Dua bakal berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion buat lagu berjudul Sweetest Pie. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Dua Lipa! (*)

 

Gambar: Apple TV

Artikel Terkait
Entertainment
Dua Lipa Akan Debut Akting dalam Film Thriller Mata-Mata 'Argylle'

Entertainment
Billie Eilish Pamerkan Jati Dirinya di Trailer Film ’The World’s Little Blurry‘

Entertainment
Megan Thee Stallion Rilis Album Baru ‘Traumazine’, Ajak Dua Lipa sampai Future