Entertainment

Avril Lavigne Ngefans dengan Mod Sun sebelum Pacaran, Akhirnya Kerja Bareng

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 8th 2022

Avril Lavigne baru-baru ini membeberkan awal kedekatannya dengan Mod Sun, pasangan sekaligus kolaborator musiknya. Ternyata Avril awalnya nge-fans dengan Mod Sun hingga akhirnya kerja sama bareng!

“Dia adalah seorang penulis lagu yang menakjubkan dan ketika kita bertemu, aku suka banget dengan salah satu lagunya, Karma. Aku bertanya, ‘Kamu menulisnya dengan siapa dan siapa yang memproduksinya?’” ujar penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu pada US Weekly.

“Ia lalu menjawab, ‘John Feldmann.’ Lalu dari sana kami bekerja sama karena aku penggemar musiknya dan ia memperkenalkanku dengan John Feldmann lalu kami bertiga menulis banyak sekali lagu dan bersenang-senang bersama,” lanjut pelantun Girlfriend itu.

“Ia benar-benar menghargai ide-ideku dan memahami [visiku]. Mereka sangat memahamiku sebagai seniman,” kata Avril.

Avril dan Mod Sun berkolaborasi pada Januari 2021 lalu buat lagu Flames. Lagu tersebut jadi bagian dari album terbaru Mod Sun yaitu Internet Killed the Rockstar. Mereka lalu mulai berkencan pada Februari 2021 dan menjalin hubungan hingga sekarang. Mod Sun bahkan punya tato nama Avril di lehernya~

Mod Sun juga terlibat dalam album terbaru Avril, Love Sux. Musisi bernama asli Derek Ryan Smith itu menjadi salah satu produser buat album tersebut. Ia juga terlibat menjadi penulis lagu buat lagu berjudul Cannonball.

Di luar itu, Avril baru aja merilis video musik buat lagu Love It When You Hate Me. Ia telah merilis album Love Sux pada Februari lalu dengan single pertama Bite Me. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya dari Avril Lavigne!

Gambar: Instagram @avrillavigne

Artikel Terkait
Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Love You When You Hate Me’ dari Album ‘Love Sux’

Entertainment
Avril Lavigne Ungkap Dirinya Memang Ingin Fokus ke Rock Sejak Awal Karier

Entertainment
Avril Lavigne Rilis MV ‘Love It When You Hate Me’, Jadi Tahanan Bandel