Esports

Lama Tak Masuk Meta, Guinever, Grock dan Hilda Dapatkan Buff

Dika Afandi N

Posted on March 7th 2022

 

Game esports Mobile Legends: Bang Bang akan kedatangan patch update terbaru lagi. Namun, kali ini diperuntukkan untuk advance serverPatch update tersebut bertajuk 1.6.62 dan tentunya untuk waktu perilisannya pun diprediksi masih lama. Sebab, beberapa waktu lalu Moonton terlebih dahulu merilis patch update 1.6.60.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Minggu (6/3). “Patch 1.6.62 Advanced Server Highlights,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Dengan adanya patch update ini, tentunya akan mendatangkan buff dan nerf hero. Ada 8 hero yang akan diberi buff oleh Moonton. Mereka adalah Wanwan, Bellerick, Guinevere, Xavier, Hilda, Grock, Gatotkaca, dan Martis. Di patch ini, hero yang akan over power adalah Gatotkaca. Pasalnya skill 1 dan skill 2 miliknya yang menjadi andalannya akan ditingkatkan.

Selain itu, ini akan menjadi kesempatan untuk Guinevere, Grock, dan Hilda untuk masuk meta kembali. Ketiga hero itu sangat sulit sekali masuk meta karena dirasa kalah saing dengan hero-hero lainnya.

Dahulu, Grock merupakan hero yang merepotkan. Apalagi saat itu sedang tren Grock menggunakan spell retribution untuk mencuri buff milik musuh. Ia sempat masuk top banned di tier Legends dan Myhtic. Skill 1 Grock yakni Wind of Nature juga bertipikal burst damage. Ia bisa mengeleminasi 1 minion wave saat early game.

Selain ada hero yang diberi buff, tentunya juga ada hero yang terkena nerf. Yakni Masha, Zhask, Hylos, Atlas, dan Baxia. Untuk Masha akan di-nerf statistik, skill 1 dan ultimate. Sedangkan Zhask di-nerf di skill ultimate-nya. Sebab, Zhask begitu merepotkan jika ia merilis skill andalannya itu.

Selain menghadirkan hero yang diberi buff dan terkena nerf, patch update 1.6.62 ini juga akan merilis skin Collector milik Silvana. Skin bernama Queen Frost. Sesuai namanya, skin terbaru dari Silvana ini akan mendinginkan panasnya suasana pertarungan di Land of Dawn.

Ini bukan skin pertama yang didapat Silvana. Queen Frost akan menjadi skin keempat yang diberikan kepada Silvanna setelah Hallowed Lance, Midnight Justice, dan Pure Heroine. Hadirnya skin ini akan membawa pembaruan untuk tampilan dan efek skill-nya. (*)

Foto: Mobile Legends Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
3 Update Besar di Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kalian Tahu

Esports
Update Patch 1.6.44 Mobile Legends, Helcurt dan Gloo Diberi Buff