Esports

MPL ID: Tundukkan Geek Fam ID, Onic Esports Kuasai Puncak Klasemen

Dika Afandi N

Posted on March 6th 2022

Onic Esports berhasil mencatat hasil positif di hari terakhir pekan ketiga Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 pada Minggu (6/3). Kali ini korbannya adalah Geek Fam ID. Sang Landak Kuning itu menggilas Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Onic Esports di laga ini memainkan pemain lapisnya. Yaitu “SIR ft Lans” dan “SamoHt”. Mereka berdua ditemani oleh “CW”, “Butsss”, dan “Kiboy”. Sedangkan Geek Fam ID diperkuat oleh “Rupture”, “Maeyz”, “RenV”, “Schwann”, dan “Vince”.

Di dua game itu, Onic Esports memainkan meta 2 roamer yang diisi oleh “Kiboy” dan “SamoHt”. Dengan meta itu, Onic Esporrs sukses mengambil alih sejak early game. di game pertama, Onic Esports menang dengan perbandingan kill 12-4 dan pada game kedua perbandingan kill-nya 18-6.

Miya milik “CW” di game kedua berhasil menggila. Pasalnya, ia berhasil menorehkan savage dan membawa Onic Esports menang. Namun, “SamoHt” yang menjadi most valueable player (MVP). Keberhasilan Onic Esports ini juga tidak lepas akan kerja sama tim yang apik. Onic Esports sukses mematikan pergerakan dari “RenV” yang merupakan jungler Geek Fam ID.

Gold laner Onic Esports, “CW” sempat terheran-heran dengan Geek Fam ID yang memilih hero Kimmy untuk dijadikan jungler. Sebab, Kimmy hero yang tak begitu lincah dan mudah sekali ditumbangkan bila tidak dijaga dengan baik oleh roamer

“Sebenarnya tadi di game pertama, kita herani kenapa Geek Fam ID memilih Kimmy sebagai jungler. Sementara kami memainkan Karina yang kuat sebagai jungler,” ucap “CW”.

Dengan hasil itu, Onic Esports pun menjadi penguasa klasemen sementara regular season MPL Indonesia Season 9. Hingga pekan ketiga, Onic Esports hanya menelan satu kali kekalahan saja dari total 5 laga. Kekalahan itu mereka rasakan saat bertemu dengan Aura Fire.

Di musim ini, Onic Esports masih difavoritkan menjadi juara. mereka masih diperkuat pemain-pemain andalannya. Hanya minus “Driannn” saja yang posisinya digantikan oleh “Vior”.

Sementara itu di laga lainnya, RRQ Hoshi sukses menumbangkan Rebellion Zion dengan skor 2-1. Hasil itu membuat RRQ Hoshi duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. (*)

Artikel Terkait
Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Jadi Pembuka Pekan Pertama MPL ID Season 9

Esports
Preview MPL: Pekan Penentuan Alter Ego dan Ajang Pembuktian Evos Legends