Entertainment

Dominic Fike dan Zendaya Rilis Lagu ‘Elliot’s Song’ buat Serial ‘Euphoria’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 4th 2022

Dominic Fike dan Zendaya baru aja merilis lagu Elliot’s Song, salah satu soundtrack dari serial Euphoria. Lagu satu ini menggambarkan hubungan rumit antara tokoh yang diperankan Dominic dan Zendaya di Euphoria.

Dominic memerankan tokoh Elliot sedangkan Zendaya memerankan Rue. Di serial ini, Rue sempat kecanduan obat-obatan terlarang dan sempat berhenti. Namun, Elliot terkadang menjadi penyedia obat-obatan terlarang untuk Rue.

Spoiler alert. Nah, Elliot’s Song menjadi bentuk permintaan maaf Elliot pada Rue karena telah membawa pengaruh buruk. Di sisi lain, karena juga dinyanyikan oleh Zendaya, lagu ini juga menjadi bentuk permintaan maaf Rue pada Jules, pacar Rue yang sangat kecewa Rue kembali menggunakan obat-obatan terlarang.

“Little star / Feels like you fell right on my head / Gave you away to the wind / I hope it was worth it in the end / You and my guitar / I think you may be my only friend,” ujar mereka di bagian chorus. Elliot memang gak punya teman dan hanya Rue yang sering bertemu dengannya. Gak heran kalau hubungan mereka jadi dekat dan rumit.

“I gave it all to see you shine again / I hope it was worth it in the end / I hope it was worth it in the end,” lanjut mereka. Tindakan Rue menggunakan obat-obatan terlarang akhirnya diketahui sang ibu dan situasi jadi rumit. Namun, Elliot menerima itu dengan harapan Rue bisa hidup bersih dan punya masa depan lebih baik. Duh, sedih banget ya.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Dominic Fike dan Zendaya ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Gambar: HBO

Artikel Terkait
Entertainment
Zendaya Ungkap Ia Merasa Gak Cocok Jadi Bintang Pop, Jadi Aktris Paling Tepat

Entertainment
Zendaya Jadi Produser Termuda yang Pernah Dinominasikan di Emmy Awards

Entertainment
Mereka Berakting Jadi Anak SMA, Berapa Sih Usia Asli Para Pemeran ‘Euphoria’?