Esports

Maret Datang, Ini Bocoran Skin Season Hingga Epic Mobile Legends

Ridho

Posted on March 3rd 2022

Tak lengkap rasanya jika Moonton hanya merilis update tanpa menghadirkan skin terbaru di Mobile Legends: Bang Bang. Sudah bisa dipastikan, tiap bulannya, Moonton selalu mendatangkan skin baru di game esports Moba ini. Hal itu yang akan terjadi di bulan Maret ini.

Menurut kabar yang beredar dari sejumlah leakers, Mobile Legends bakal “berpesta” dengan menghadirkan banyak skin baru di bulan Maret 2022 ini. Bahkan, skin yang hadir kali ini salah satunya adalah skin Epic yang sangat dinanti oleh pemain MLBB.

Ada banyak skin terbaru yang bakal dirilis, mulai dari skin Starlight hingga Collector. Untuk skin Starlight sendiri, Mobile Legends sudah memastikan untuk jatah dari hero Marksman, Beatrix. Bagi kalian yang masih belum tahu dan penasaran dengan skin apa aja yang bakal hadir di bulan Maret 2022 ini, simak ulasan berikut.

Skin MLBB X Sanrio Characters

Di awal Maret ini, Moonton bakal mendatangkan empat skin sekaligus. Keempat skin yang dirilis bersamaan ini bakal jadi milik hero Angela, Claude, Floryn dan Chang'e.

Empat skin terbaru ini hadir sebagai perayaan kolaborasi terbaru MLBB bersama Sanrio Characters. Menurut kabar yang beredar, kalian bisa mendapatkan empat skin lucu ini mulai tanggal 5 Maret 2022 mendatang.

Skin Collector

Setelah mendatangkan skin Collector Zilong pada Februari lalu, kini Moonton kembali memberikan skin “Sultan”. Terbaru, ada Silvanna yang mendapatkan skin Collector bernama Queen Frost. Skin terbaru hero Fighter-Mage ini rencananya akan dirilis resmi pada 8 Maret 2022 mendatang.

Skin Special

Setelah kembali mendapat tempat di META MLBB, kali ini Natalia diberikan kepercayaan Moonton untuk dapatkan skin Special. Nantinya, hero tipe Assassin itu akan mendapatkan skin Special bertajuk Grim Strangler. Namun hingga kini, masih belum ada kabar mengenai kapan skin Special ini akan muncul.

Skin Epic

Moonton kembali menambah jajaran skin Epic MLBB. Bahkan, skin ini terbilang baru. Setelah dianak tirikan, Dyrroth resmi menjadi hero baru yang masuk ke dalam skin squad V.E.N.O.M. Skin bernama Cobra milik hero Fighter tersebut masih jadi misteri kapan akan dirilis in-game.

Skin Season

Ranked Season yang bakal berakhir bulan Maret ini diikuti kepastian daatangnya skin baru. Di Season 23 ini, Masha jadi hero yang akan mendapatkan skin terbaru. Skin Season Marsha yang bernama Spirited Gauntlet ini akan bisa kalian klaim gratis di awal season 24.(*)

Artikel Terkait
Esports
Uranus Kedatangan Skin Epic, Ini Bocoran Skin Celestial Bastion

Esports
Skin 515 M-World Wanwan Resmi Dirilis Hari Ini, Begini Tampilannya

Esports
Punya Ulti Mirip Layla, Ini Bocoran Skill Hero Xavier Mobile Legends