Esports

Dirilis 7 Maret! Simak Spesifikasi Minimum Mainkan Apex Legends Mobile

Ridho

Posted on March 2nd 2022

Setelah membuat para penggemarnya menunggu, akhirnya Respawn Entertainment mengumumkan tanggal rilis Apex Legends Mobile. Game esports First Person Shooter (FPS) itu dikabarkan akan hadir awal bulan ini, tepatnya 7 Maret 2022.

Nantinya, Apex Legends Mobile akan bisa dimainkan untuk platform Android dan iOS. Untuk saat ini, Respawn Entertainment masih membuka tahap pra-registrasi di Google Play Store dan Apps Store. Jika kalian ingin jadi orang pertama yang memainkan Apex Legends Mobile, segera ikuti pra-registrasi dan tunggu notifikasi dari Google Play Store atau Apps Store.

Namun, sebelum memainkan game Apex Legends Mobile, ada baiknya kamu harus mengetahui beberapa persyaratan yang sudah ditentukan. Khususnya syarat spesifikasi minimum ponsel untuk memainkan Apex Legends Mobile.

Spesifikasi Apex Legends Mobile Android:

- Android 8.1

- Open GL 3.0 atau lebih tinggi

- Minimal ruang penyimpanan yang tersisa 3 GB

- RAM 3 GB

Spesifikasi Apex Legends iOS:

- iPhone 6S atau lebih baru

- Versi OS: 10.0 atau lebih tinggi

- CPU: A9

- Minimal ruang penyimpanan 3 GB

- RAM 2 GB

Perlu diingat, itu merupakan spesifikasi minimum untuk menjalankan atau bermain Apex Legends Mobile. Bila HP Android atau iPhone yang kamu gunakan telah memenuhi spesifikasi tersebut, setidaknya bisa menjalankan Apex Legends Mobile. Jika ingin merasakan sensasi bermain Apex Legends Mobile dengan grafis rata kanan, maka kamu harus menggunakan ponsel yang lebih baik.

Mengutip dari laman resmi EA, beberapa HP Android dengan merk berikut ini masih bisa memainkan Apex Legends dengan optimal. Berikut daftarnya.

- Vivo

- Oppo

- Huawei

- Motorola

- Samsung

- Lenovo

- Xiaomi.(*)

Artikel Terkait
Esports
Guide Apex Legends Mobile: Pahami Skill dan Kombo Karakter Gibraltar

Esports
Apex Legends Mobile Luncurkan Beta Test untuk Regional Indonesia

Esports
Rilis Global, Apex Legends Mobile Berikan Hadiah Pra-registrasi Gratis