Korea

Ini Pelajaran yang Diambil Rosé BLACKPINK dari Skateboard dan Anthony Vaccarello

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 2nd 2022

 

Sepertinya, Rosé BLACKPINK bakal punya deretan foto legendaris lagi. Bagaimana tidak, sesi fotonya bersama Dazed Korea kali ini keren banget!

Dalam wawancaranya bersama Dazed Korea, Rosé ngobrol tentang beberapa hal yang menjadi pelajaran baru baginya. Dua di antaranya adalah hobi barunya yakni main skateboard, dan pertemuannya dengan direktur kreatif Yves Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Rupanya, hobi baru Rosé bermula dari imajinasi!

"Terkadang ketika aku diam, aku mendapat banyak ide. Sekarang kalau aku pikir lagi, itu agak aneh jadi itu lucu, tapi suatu hari aku membayangkan diriku main skateboard sambil tidur. Jadi aku bangun tiba-tiba dan memutuskan aku harus mempelajarinya. Dan aku pikir aku beruntung dengan semuanya," tutur pelantun On The Ground tersebut.

Ia menambahkan, jika ingin mempelajari sesuatu lalu melihat sekeliling, terkadang itu tidak semudah yang kita inginkan.

"Di masa itu, aku berkembang dengan cepat. Aku merasa senang ketika aku jatuh awalnya. Aku rasa aku menunggu itu. Aku berpikir kapan aku akan jatuh, dan ketika aku jatuh aku pikir 'Oke, ini dia.'"

Dazed Korea lalu menanyakan soal foto ketika Rosé mengunjungi rumah Anthony Vaccarello di Los Angeles. Foto tersebut memang sempat viral di media sosial.

"Setelah mengetahui ia adalah sosok yang baik, rasa hormatku bertumbuh. Aku pikir aku harus menjadi kreator hebat seperti Anthony karena walau kami bekerja sama, aku bisa melihat ia berusaha untuk mengenalku lebih baik. Ketika aku bertemu dengannya, aku bisa membicarakan kehidupanku tanpa ragu. Ia seperti kakak laki-laki yang memberi nasihat dan juga layaknya teman." 

Sebelumnya, Rosé dinobatkan sebagai perwakilan global Yves Saint Laurent di 2020. Ia pun menampilkan koleksi Spring/Summer 2022 brand bersejarah tersebut di Dazed Korea edisi terbaru. (*)

Photo: Dazed Korea

Artikel Terkait
Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Kebiasaan Wajib Sebelum Manggung

Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Gitar dari John Mayer, Kaget Banget!

Korea
Rose BLACKPINK Sebut Ia Lagi Eksplorasi Beragam Genre Musik buat Karier Solonya