Entertainment

Trailer ‘Fantastic Beasts 3’ Tampilkan Duel Sihir Dumbledore dan Grindelwald

Jingga Irawan

Posted on March 1st 2022

The Wizarding World sudah bersiap untuk perang sihir. Trailer resmi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang baru dirilis WarnerBros. menampilkan pertarungan sengit antara Dumbledore dan Grindelwald.

Sama seperti trailer pertama yang dirilis pada Desember, trailer Secrets of Dumbledore yang baru mengikuti sekelompok pahlawan ajaib kita sedang bersiap untuk memerangi kekuatan jahat yang berasal dari Gellert Grindelwald (Mad Mikkelsen).

Cuplikan berdurasi 2 menit 45 detik itu fokus pada pengaruh penyihir hitam yang semakin besar di Dunia Sihir saat Albus Dumbledore (Jude Law) merekrut tim sihir baik untuk menantang rencana musuh bebuyutannya.

Fans pasti akan mengenali beberapa karakter dari film-film sebelumnya, termasuk Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan teman setianya Jacob Kowalski (Dan Fogler) yang tampaknya juga harus ikut ke dunia sihir dan mendapatkan tongkat sihirnya sendiri.

Film ketiga seri Fantastic Beasts dari film prekuel Harry Potter, The Secrets of Dumbledore dijadwalkan diputar di bioskop di Inggris pada Jumat, 8 April dan secara global pada Jumat, 15 April.

Berlatar pada 1930-an sampai Perang Dunia II, film ini menceritakan perjalanan Albus saat masih muda meminta sekelompok penyihir ahli untuk ikut mengalahkan sihir jahat Grindelwald.

Dalam film ini, Newt bakal join dengan saudara Aurornya, Theseus Scamander (Callum Turner), asistennya Bunty (Victoria Yeates) dan teman mugglenya Jacob, serta Yusuf Kama (William Nadylam) — seorang penyihir Prancis keturunan Senegal — dan Profesor Lalie Hicks (Jessica Williams) — seorang guru di Ilvermorny School of Witchcraft and Wizardry.

The Secrets of Dumbledore juga dibintangi Ezra Miller sebagai Aurelius Dumbledore/Credence Barebone, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Poppy Corby-Tuech sebagai Vinda Rosier, Richard Coyle sebagai Aberforth Dumbledore, Maria Fernanda Cândido sebagai Vicência Santos, Oliver Masucci sebagai Vogel, Fiona Glascott sebagai Minerva McGonagall, Aleksandr Kuznetsov sebagai Helmut, Dave Wong sebagai Liu Tao dan Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Dumbledore Akui Cinta untuk Grindelwald dalam Cuplikan Baru ‘Fantastic Beasts 3’

Entertainment
‘Fantastic Beasts 3’ Tak Munculkan Tina Goldstein di Trailer, Fans Khawatir

Entertainment
Referensi Gay dalam ‘Fantastic Beasts 3’ Dihapus untuk Rilis Tiongkok