Hobi

Levi Trending Setelah Tampil Shirtless di Episode Baru 'Attack On Titan'

Delima Pangaribuan

Posted on February 28th 2022

Anime Attack On Titan Final Season Part 2 sampai di episode 83, Senin tengah malam (28/2). Episode kali ini amat ditunggu-tunggu karena pahlawan favorit fans, Levi, akhirnya muncul kembali. Bahkan Levi menggegerkan media sosial karena penampilannya yang shirtless alias tanpa baju atas.

Melansir Comicbook, Levi yang dijuluki prajurit terkuat umat manusia membuktikan julukan tersebut nggak main-main. Setelah terkena ledakan luar biasa dari tombak petir yang dinyalakan Zeke di season sebelumnya, Levi sekarat dan sempat dikira mati oleh orang-orang. Tapi ternyata dia masih hidup! Salah satu rekannya, Hange, menemukannya dalam keadaan sekarat dan luka parah.

Dengan kondisi seperti itu, jelas penonton belum akan mendapatkan suguhan aksi Levi yang keren seperti season-season sebelumnya. Namun, meskipun cuma berbaring dan duduk kesakitan, fans udah heboh banget melihat Levi muncul lagi di semesta Attack On Titan. Apalagi, di episode 83 ini, diperlihatkan bahwa Levi baru saja diobati sama Hange dalam kondisi nggak pakai pakaian atas alias shirtless.

Nama Levi pun menjadi trending di Twitter hingga Senin siang ini. Fans membagikan ulang foto Levi tanpa baju atas tersebut, tentunya dengan berbagai caption kocak. "Levi stan malam ini pada kesurupan reog kah?" tulis akun fanbase @aotfess. 

Bukan hanya penampilan Levi yang membuat fandom bergejolak. Fans juga happy dengan kemunculan flashback Erwin yang tampak sangar dan gagah. Erwin sendiri diceritakan mati pada season ketiga setelah melawan Titan Beast alias Zeke. Kemunculan Erwin kali ini, meski hanya dalam kenangan, bikin fans girang karena ini merupakan debutnya Erwin versi gambar MAPPA.

Sebelumnya, Erwin sempat muncul juga di final season part 1 dalam ingatan Levi tapi MAPPA memutuskan menggunakan footage lama dari WIT Studio, nggak bikin gambar baru.

Masih banyak detail menarik lain dalam episode 83 yang jadi perhatian fans. Seperti Annie papasan dengan teman-teman lamanya dari Survey Corpse, Connie yang bermaksud mengorbankan Falco untuk dimakan titan emaknya, hingga penutupan episode di mana para karakter kesayangan kita bersatu untuk pergi menyelamatkan dunia. Scene mana yang paling kalian suka? (*)

Foto: Twitter, iQiyi

Artikel Terkait
Hobi
Jam Tayang Episode 81 'Attack On Titan Final Season Part 2' Mundur 20 Menit

Hobi
Munculkan Tokoh-tokoh Kesayangan, Fans AOT Apresiasi Studio Mappa

Hobi
(SPOILER) AOT Final Season Tayang 2 Episode, Zeke dan Levi Trending