Esports

Patch Update 1.6.60 Mobile Legends Hadirkan Buff untuk 8 Hero

Dika Afandi N

Posted on February 27th 2022

Moonton dalam waktu dekat akan memberikan sebuah patch update di game besutannya Mobile Legends: Bang Bang. Di patch 1.6.60 ini akan menghadirkan beberapa pembaruan, khususnya ada beberapa hero yang akan mendapatkan buff demi bisa kembali masuk ke meta.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram, Minggu (27/2). “Patch 1.6.60 Advanced Server Highlights! Penyesuaian berlaku untuk semua peringkat kecuali disebutkan lain melalui indikator peringkat,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Di patch ini total ada 8 hero yang akan mendapatkan buff. Yaitu Hilda, Grock, Masha, Atlas Johnson, Zhask, Baxia, dan Alice. Ini pertama kalinya Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan buff kepada 8 hero dalam 1 patch update.

Untuk Grock, Masha, dan Hilda akan diberikan buff di semua skill yang mereka miliki. Sedangkan Atlas, skill pasifnya akan di-buff. Untuk detailnya bisa kalian lihat di gambar. Selain itu, ada 2 battle spell yang turut diberikan buff. Yakni Petrify dan Sprint. Tak berhenti disitu, dua item battle yaitu Blade Armor dan Queen’s Wings juga diberi buff.

Kebanyakan hero ataupun item in game yang diberi buff sangat jarang sekali digunakan di Land of Dawn. Di sisi lain ada satu hero yang akan diberi penyesuian. Dia adalah Hylos yang merupakan hero ber-role tank dengan durability tinggi. Skill 2 milik Hylos akan diberi penyesuian, selama ini skill 2 milik Hylos dirasa cukup sakit. Ia bisa memberikan damage poke kepada lawannya. Selain itu, Hylos juga sering kali didapuk sebagai offlaner.

2 battle spell lainnya yakni Retribution dan Bloody Retribution turut diberi penyesuian bebarengan juga dengan item Twilight Armor. Di patch update 1.6.60 ini, tidak ada hero yang di-nerf. Hanya satu item yang terkena nerf, yaitu Immortal.

Selain menghadirkan hero yang diberi buff, patch update 1.6.60 ini ada 1 hero yang akan di-revamp oleh Moonton. Dia adalah Akai. Beberapa waktu lalu Moonton sudah menyatakan bahwa mereka akan me-revamp Akai agar skill yang ia miliki bisa efektif. Selain itu, skin Beatrix “Space Agent” resmi hadir di patch update ini. Rencananya, patch 1.6.60 ini akan terlebih dahulu meluncur di Advance Server. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Update Patch 1.6.44 Mobile Legends, Helcurt dan Gloo Diberi Buff

Esports
3 Update Besar di Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kalian Tahu