Esports

Konami Hadirkan Update YuGiOh! Master Duel, 4 Fitur Ini Jadi Sasarannya...

Ridho

Posted on February 26th 2022

Konami kembali menghadirkan update patch untuk YuGiOh! Master Duel Mobile. Sejak dirilis pada akhir Januari lalu, Konami memberikan sejumlah pembaruan untuk membuat game esports kartu virtual itu nyaman dimainkan. Namun update ini sementara hanya ditujukan untuk platform Nitendo Switch, Mobile, dan Steam.

Pembaruan ini pun akan membawa perubahan untuk empat hal penting yang jadi fitur utama YuGiOh! Master Duel. Dengan pembaruan ini, Konami berharap agar para Duelist bisa nyaman dan mendapat pengalaman bermain yang baru.

Ini bukan kali pertama Konami menghadirkan update pada YuGiOh! Master Duel. Sebelumnya, pada tanggal 17 Februari 2022, YuGiOh! Master Duel juga telah mendapat update untuk memperbarui beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Saat itu, Konami memberikan update pada empat fitur utama. Yakni, Update Shop, hadiah login, mode solo, interface dan data riwayat pertandingan. Sekarang, Konami memberikan update pada empat fitur lainnya. berikut ini detail update patch 1.0.2 YuGiOh! Master Duel.

Peningkatan sistem tampilan layar

Konami akan tetap dalam mode layar penuh di Steam saat diluncurkan meski kalian keluar dari game saat ditengah permainan. Pembaruan ini hadir untuk versi PC lewat Steam.

Peningkatan fitur edit deck

Saat pemain mencari kartu di layar Edit Deck, terkadang muncul bug yang menyebabkan Duelist tidak bisa keluar dari fitur tersebut. Nantinya, Konami membenahi bug ini sehingga tak ada kendala yang muncul pada platform Nintendo Switch.

Pembenahan bug bahasa

Sebelumnya, teks pada kartu Salamangreat Blaze Dragon tidak ditampilkan dengan benar dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, dan Portugis. Jadi, Konami akan membenahi teks pada kartu tersebut sesuai bahasa yang dipilih Duelist.

Perbaikan tayangan ulang duel

Saat melihat tayangan ulang favorit, permainan terkadang force close setiap kali Duelist memeriksa dek lawan. Pada perbaikan ini, duelist dapat melihat tayangan ulang favorit dan bisa kembali melihat deck yang lawan pakai.(*)

Artikel Terkait
Esports
Update YuGiOh! Master Duel Hadirkan Duel Pass Baru, Ini Detailnya

Esports
Update YuGiOh! Master Duel, Hadirkan Event Fusion hingga 1.000 Gems Gratis

Esports
Event Synchro Festival Segera Hadir di YuGiOh! Master Duel, Begini Detailnya