Entertainment

NIKI Jadi Artis Wanita Indonesia Pertama yang Raih 1 Miliar Streams di Spotify

Bikin bangga!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 26th 2022

NIKI baru aja merebut pencapaian bergengsi nih. Penyanyi satu ini resmi menjadi artis wanita Indonesia pertama yang meraih 1,25 miliar total streams di Spotify! Wih, keren banget nggak tuh?

Kabar ini dilaporkan kali pertama oleh akun fanbase @ChartsNiki pada Jumat (25/2) lalu. Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu telah mencapai 1.250.000.000 streams di Spotify dengan perhitungan all credit. Artinya yang dihitung adalah semua lagu yang melibatkan NIKI, bukan hanya karya solonya.

Angka yang gak main-main tentunya untuk artis asal Indonesia. Angka tersebut menjadikan NIKI sebagai artis wanita Indonesia pertama yang meraih pencapaian tersebut.

Pertumbuhan streams pelantun Lowkey ini bisa dibilang sangat cepat. NIKI meraih 1,2 miliar streams Spotify pada 6 Februari lalu. Hanya dalam waktu kurang lebih dua puluh hari, penyanyi satu ini menerima 50 juta streams.

NIKI meraih 1 miliar streams pada September 2021 lalu. Berarti hanya sekitar lima bulan buat mengumpulkan 250 juta streams, keren banget kan?

Di luar itu, awal bulan ini NIKI telah merilis video musik baru buat lagu manis Every Summertime. November 2021 lalu ia telah merilis lagu galau berjudul Split. Pelantun La La Lost You ini juga terlibat dalam album soundtrack film Shang-Chi and the Legends of Ten Rings. NIKI juga telah berkolaborasi bareng Rich Brian dan Warren Hue buat lagu California.

NIKI telah berkolaborasi bareng HONNE buat lagu Coming Home pada Agustus 2021 lalu. Lagu dan video musiknya sweet banget. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari NIKI ya!

Gambar: Instagram @nikizefanya

Artikel Terkait
Entertainment
NIKI Rilis Lagu Nuansa Natal ‘Hallway Weather’ buat yang Kesepian di Akhir Tahun

Entertainment
NIKI Umumkan Tracklist Album ‘Nicole’, Sudah Siap buat Galau?

Entertainment
Lagu ‘Warpaint’ Karya NIKI Jadi Sountrack Film Disney ‘Raya and the Last Dragon’