Esports

Update Patch 1.4.1.4 Pokemon Unite

Ridho

Posted on February 25th 2022

Setelah mendapat protes dari sejumlah komunitas, akhirnya TiMi Studio memberikan update pada game esports MOBA, Pokemon Unite. Sebelumnya, beberapa komunitas mengeluh jika di game Pokemon Unite muncul sejumlah bug baru, khususnya pada karakter Aegislash dan Decidueye.

Kini TiMi Studio mempersiapkan update patch 1.4.1.4 untuk menjawab protes para pemainnya. Lewat pembaruan ini, ada beberapa perubahan kunci ke berbagai Pokémon yang dapat dimainkan di dalam game. Dalam pengumuman sebelumnya, TiMi Studios secara khusus mencatat bahwa hadirnya update patch akan mengubah beberapa elemen gameplay untuk Aegislash dan satu skill milik Decidueye.

Tak hanya itu, pada versi 1.4.1.4 ini TiMi berfokus pada pengerjaan ulang aspek inti dari peta game, termasuk mengubah Exp. Poin dan memunculkan tambahan Pokémon liar. Satu hal yang paling dinanti adalah datangnya karakter baru bernama Hoopa.

Pertama, pembaruan hadir untuk Kota Shivre, Pokémon liar akan memberikan lebih banyak Aeos energy saat dikalahkan. Ada juga pembenahan yang hadir dengan mengurangi jumlah waktu pokemon liar tipe Psychic yang muncul di peta dan membuatnya memberikan lebih banyak Aeos Energy ketika dikalahkan.

Selanjutnya, Mer Stadium jadi peta yang menerima perubahan paling banyak. Nantinya, pada map tersebut untuk pertama kalinya akan muncul pokemon liar Zapdos. Kemudian, dalam pertempuran Aipom liar memiliki statistik yang meningkat, dan membuatnya begitu kuat. Ada juga karakter Audino liar yang akan muncul di peta setelah zona tujuan pertama dihancurkan.

Di ketiga peta tersebut, TiMi akan memberikan rework agar pemain bisa mendapatkan Exp. Poin dan Aeos Energy lebih banyak. Pembaruan itu akan hadir pada mode Quick Match. Secara umum, pembaruan ini juga telah membuat pemain Pokemon Unite karakter Suport baru untuk bermain.

Bahkan, TiMi juga menghadirkan beberapa event khusus Hoopa dan perayaan Pokémon Day. Kalian bahkan dapat membuka Lisensi Unite Hoopa hanya dengan menyelesaikan misi yang tersedia selama event.

Beberapa elemen interface juga telah diperbarui. Itu dibuktikan dengan tab Event sekarang termasuk bagian terpisah untuk Featured and Daily event. Itu juga jadi hal yang diminta pemain karena mereka ingin lebih banyak konten dalam game yang membanjiri menu. Terakhir, ada juga diskon untuk Special Style: Hoopa Holowear di Zirco's Trading, yang akan berakhir bersamaan dengan Special event Hoopa pada 14 Maret 2022 mendatang.(*)

Artikel Terkait
Esports
Update Pokemon Unite, Hadirkan Fitur Surrender dan Item Eject Button

Esports
Data Developer Bocoran! Ini Holowear Pokemon Unite Terbaru yang Bakal Hadir

Esports
Pokemon Unite Maintenance Server, Siap-siap Kedatangan Karakter Baru