Entertainment

Avril Lavigne Rilis Album Baru ‘Love Sux’, Banyak Lagu yang Gak Masuk ke Album

Ratunya pop-punk resmi kembali.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 25th 2022

Avril Lavigne baru aja merilis album barunya yang berjudul Love Sux pada hari ini Jumat (25/2). Avril ternyata menulis banyak lagu buat album ini, tapi hanya sebagian yang bisa dirilis.

Avril mengungkapkan fakta ini dalam podcast Kyle Meredith With…. Penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu menyebut bahwa sebenarnya Love Sux diniatkan untuk menjadi sebuah album dobel. Love Sux dirilis dengan total 12 lagu, tetapi sebenarnya Avril menulis sekitar 30 lagu bareng produser John Feldman dan sang pasangan, Mod Sun.

“Aku punya beberapa [lagu] favorit yang belum masuk ke album. Aku benar-benar bisa merilis album baru langsung setelah ini,” ujarnya.

Meski banyak lagu unreleased yang gak masuk di album Love Sux, ada satu lagu yang sebenarnya Avril nggak inginkan buat masuk di album barunya ini. Lagu kurang beruntung itu adalah Dare To Love. Lagu tersebut memang punya vibes yang paling berbeda dari lagu-lagu lain yang terdengar menggebu-gebu.

Nah, pelantun Girlfriend itu gak mau lagu tersebut masuk ke album karena lagu itu bercerita tentang momen dirinya jatuh cinta dengan Mod Sun! Namun, John Feldman dan Mod Sun bersikeras buat memasukkan lagu itu ke album, jadi tetap dirilis deh.

Di album Love Sux, Avril berkolaborasi dengan beberapa musisi yaitu Machine Gun Kelly, blackbear, hingga bassist Blink-182 yaitu Mark Hoppus. Buat kalian yang kangen sama lagu-lagu catchy Avril Lavigne, harus banget dengar album ini deh!

Di luar itu, Avril sebelumnya telah merilis lagu Bite Me dan Love It When You Hate Me buat album barunya ini. Desember 2021 lalu, penyanyi satu ini sempat berkata bahwa ia ingin mengadaptasi lagu Sk8er Boi menjadi sebuah film. Nah, kamu sudah dengar album baru Avril Lavigne ini belum? Yuk, stream! (*) 

 

Gambar: Instagram @avrillavigne

Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Kolaborasi dengan Mod Sun Bikin 'Flames', Bakal Ngerock Banget nih

Entertainment
Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Bakal Rilis Tahun Ini!

Entertainment
Wow! Avril Lavigne Ngasih Kode Bakal Kolaborasi sama Machine Gun Kelly