Esports

Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Dika Afandi N

Posted on February 24th 2022

Gelaran turnamen esports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 telah menuntaskan pekan pertamanya. Tepat Jumat (25/2), pekan kedua akan segera bergulir. Total delapan tim akan berjibaku demi mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Hari pertama akan menyajikan dua laga. Yaitu Aura Fire menantang sang juara bertahan Onic Esports dan Alter Ego menghadapi Rebellion Zion. Onic Esports masih diunggulkan atas Aura Fire. Sebab, permainan mereka di pekan pertama lalu benar-benar menggila. Meskipun begitu, Aura Fire bisa saja menjadi kuda hitam.

Di hari kedua, Onic Esports akan menantang RRQ Hoshi. Laga tersebut akan menjadi big match di pekan kedua ini. RRQ Hoshi tentunya ingin membalas dendam atas kekalahannya dari Onic Esports di grand final MPL Indonesia Season 8 kemarin.

RRQ Hoshi saat ini memang tengah on fire. Apalagi hadirnya “Lemon” dari masa hiatusnya. Di sisi lain, “Aether” yang baru saja promosi dari RRQ Sena sudah mulai nyetel dengan rekan-rekannya. Onic Esports harus mewaspadai “Aether”. Bila lengah sedikit saja, “Aether” dan “Alberttt” bisa mengobrak-abrik pertahanan tim berlogo Landak Kuning itu.

Selain itu, RRQ Hoshi juga menghadapi Bigetron Alpha di pekan kedua ini. Kedua tim memiliki poin yang sama dan tengah on fire juga. RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tentunya berambisi untuk menjadi penguasa klasemen sementara.

Sedangkan Evos Legends, di pekan kedua ini hanya bermain sekali. “Ferxiic” dkk akan menghadapi tim pesakitan yaitu Geek Fam ID yang menghuni juru kunci klasemen sementara. Di pekan pertama, Geek Fam ID tak bisa merengkuh kemenangan karena dikandaskan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ini akan menjadi kesempatan Evos Legends untuk mendulang poin.

Sama seperti Evos Legends, Alter Ego juga hanya akan bermain sekali di pekan kedua ini. Mereka akan menantang Rebellion Zion di hari pertama pekan kedua. Di pekan pertama lalu, Alter Ego mencatat 1 kemenangan dan 1 kali kekalahan. Tidak ada nama “Leomurphy” dan “Ahmad” memang membuat permainan Alter Ego sedikit berbeda. Namun, bukan tak mungkin anak asuhan “Nasi Uduk” itu akan mendulang poin. Sebab, Rebellion Zion di pekan pertama sama sekali belum meraih kemenangan. (*)

Foto: MPL Indonesia

Related Articles
Esports
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Jadi Pembuka Pekan Pertama MPL ID Season 9

Esports
Preview MPL: Pekan Penentuan Alter Ego dan Ajang Pembuktian Evos Legends

Esports
Preview MPL: Onic Esports dan RRQ Hoshi Masih Diunggulkan Jadi Juara