Lifestyle

Sandal Swallow Kolaborasi dengan Sepatu Aerostreet, Desainnya Unik Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 23rd 2022

Pernah membayangkan Swallow jadi produk sepatu? Yup, sandal legendaris ini baru aja merilis produk sepatu sebagai hasil kolaborasi dengan brand sepatu Aerostreet!

Kolaborasi antara Aerostreet dan Swallow ini telah dirilis pada Selasa (22/2) lalu. Ada empat pilihan pilihan warna sneakers yaitu hitam, merah, hijau, dan biru. Warna merah, hijau, dan birunya dibuat mirip banget dengan warna sandal Swallow. Desain sepatunya juga dibuat semirip mungkin dengan sandal legendaris tersebut.

(Foto: Swallow; Aerostreet)

Sneakers spesial ini memakai bahan kulit sintetis dan kain mesh yang akan membuat penggunanya nyaman buat beraktivitas. Seperti yang dilansir Fimela, ketahanan sepatu ini juga gak perlu diragukan lagi karena dibuat dengan teknologi shoes injection mould. Sol dicairkan dengan tekanan tinggi sehingga menyatu dengan kain sepatu tanpa lem. Hasilnya sepatu lebih kuat dan awet deh.

Sneakers kolaborasi dengan Swallow ini merupakan sepatu edisi terbatas, hanya akan dirilis 5000 pasang aja dengan ukuran 37-44. Tenang, harga produk ini nggak menguras kantong kok. Satu pasangnya dihargai Rp129.900,- aja. Sudah bonus sandal Swallow seri Volt juga. Best deal!

Sayangnya sneakers satu ini sudah sold out hanya dalam hitungan menit setelah peluncuran. Belum ada kepastian apakah Aerostreet bakal me-restock sneakers edisi spesial ini. Kalau kamu pengin banget punya, sudah banyak reseller yang menjual sepatu ini, tapi siap-siap merogoh kantong lebih dalam.

Nah, kamu berhasil dapat sneakers kolaborasi Aerostreet dan Swallow ini gak nih? Kalau nggak dapat, mungkin bisa menanti barang preloved (atau lirik-lirik pas Jumatan *eh.)

 

Gambar: Aerostreet

Artikel Terkait
Lifestyle
10 Sneakers Lokal yang Kolaborasi dengan Produk Makanan dan Minuman, Unik Banget

Interest
Jangan Ngaku Sneakerhead Kalau Belum Kenal Brand-brand Lokal Underrated ini!

Lifestyle
Setelah Air Jordan, Billlie Eilish Kolaborasi dengan Nike Air Force