Entertainment

Camila Cabello Bakal Kolaborasi Bareng Ed Sheeran Untuk Lagu Baru ‘Bam Bam’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 22nd 2022

Camila Cabello baru aja mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran buat lagu berjudul Bam Bam. Kolaborasi asyik ini bakal hadir dalam waktu dekat lho!

Bam Bam. 4 Maret dengan @teddysphotos, salah satu orang dan artis favoritku. Ulang tahunku juga sehari sebelumnya, jadi triple win!” ujar penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu melalui caption Instagram.

Camila juga mengunggah cuplikan lagu tersebut melalui TikTok. Dalam video tersebut, pelantun Never Be the Same itu lagi menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan tampak asyik banget. Vibes lagunya memang pas buat iringan video liburan~

“Así es la Vida, sí / Yeah, that's just life, baby / Yeah, love came around and it knocked me down / But I'm back on my feet / Así es la Vida, sí, yeah, that's just life, baby / I was barely standin', but now I'm dancin' / He's all over me,” ujar Camila di snippet lagu tersebut. Makin gak sabar menunggu lagunya dirilis kan?

Di awal Februari, Camila sempat mengunggah video dirinya melakukan lip sync lagu Bam Bam. Saat itu belum ada pengumuman mengenai lagu baru tersebut.

Bam Bam akan jadi single ketiga yang dirilis Camila untuk album barunya, Familia. Sebelumnya penyanyi satu ini telah merilis lagu Don’t Go Yet dan Oh Na Na. Karena album Familia adalah album bilingual, lirik lagunya memang ada lirik bahasa Spanyol.

Desember 2021 lalu, Camila sempat menyebut bahwa Ed Sheeran dan Taylor Swift merupakan orang yang sangat berjasa untuk karier musiknya. Nah, mari kita nantikan Bam Bam yang akan dirilis pada 4 Maret mendatang! (*)

 

Gambar: Instagram @camilacabello;@edsheeran

 

Artikel Terkait
Entertainment
Camila Cabello Rilis MV ‘Bam Bam’, Hadapi Kesialan dengan Seru-Seruan

Entertainment
Camila Cabello Rayakan Ulang Tahun dengan Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Familia’

Entertainment
Camila Cabello Rilis Snippet Lagu ‘Bam Bam’, Liriknya Menyindir Banget