Korea

Lee Yoo Mi Ngobrol Soal Squid Game, All of Us Are Dead dan Proyek Selanjutnya

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 21st 2022

 

Walau Squid Game dirilis beberapa bulan sebelum All of Us Are Dead, proses syuting kedua drama ini sebenarnya dilakukan di saat yang bersamaan. Hebatnya, kualitas akting Lee Yoo Mi yang membintangi keduanya, seakan tak terganggu.

"Kedua drama syuting di luar kota, jadi aku sering melakukan perjalanan. Juga, kedua karakter yang kuperankan punya kepribadian yang sangat berbeda," tutur Lee Yoo Mi dalam wawancaranya bersama Hankook Ilbo.

Ji Yeong dan Na Yeon merupakan dua karakter yang bertolak belakang. Ji Yeong adalah karakter yang dibawakan Lee Yoo Mi di Squid Game. Ia rela berkorban demi Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) yang membutuhkan uang untuk menyelamatkan adiknya. Bagian ini pun menjadi salah satu adegan yang berhasil menguras air mata penonton.

Sedangkan Na Yeon adalah siswi kaya yang tidak sabaran, egois dan manja. Ia membenci siswa miskin dan justru menjerumuskan teman-temannya dalam bahaya demi menyelamatkan dirinya sendiri.

"Ketika syuting All of Us Are Dead, aku sengaja berusaha mengisi aktingku [dengan emosi], dan ketika aku syuting Squid Game, aku mengosongkan diriku."

Lee Yoo Mi menambahkan, ia tak pernah menyangka kalau kedua drama yang dibintanginya bakal populer. Ia merasa bahagia sekaligus beruntung.

Ia lalu mengungkap kalau saat ini, ia tengah memilih-milih proyek selanjutnya.

"Ada banyak karakter yang tidak meninggal dan punya banyak adegan," katanya sambil tertawa. "Ada banyak karakter yang bahagia yang hidup panjang."

"Aku sangat bersyukur menerima naskah-naskah hebat. Aku rajin membaca mereka dan berencana berpikir keras [proyek mana yang akan dipilih]. Tiap aku membaca naskah baru, aku merasa seperti aku belajar sesuatu. Aku perlu menjadi lebih pintar," candanya. (*)

Photo: Soompi

Artikel Terkait
Korea
Cerita Lee Yoo Mi yang Urungkan Niat Operasi Hidung Berkat BTS

Korea
Lee Yoo Mi Kaget Dibanjiri Komentar Kebencian Gara-gara All of Us Are Dead

Korea
Lee Jung-jae Menangkan Emmy untuk Outstanding Lead Actor in a Drama Series