Entertainment

Sabrina Carpenter Ungkap Album Barunya Akan Personal Banget, Fans Gak Sabar

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 21st 2022

Sabrina Carpenter baru-baru ini memberi bocoran mengenai album barunya yang akan datang. Sabrina menyebut bahwa albumnya itu akan personal banget, membahas suatu momen yang mengubah hidupnya.

“Aku antusias, gugup, dan takut. Aku merasakan semua hal yang biasanya dirasakan ketika akan merilis sesuatu yang berbeda atau sesuatu yang rasanya terlalu personal,” ungkap penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu pada Entertainment Tonight.

“Aku memanfaatkan pandemi untuk mencari tahu apa yang benar-benar kuinginkan dan kini aku sangat antusias tentang itu,” lanjutnya.

Album yang belum diperkenalkan judulnya ini akan jadi album studio Sabrina yang ketiga. Penyanyi satu ini telah merilis album debut bertajuk Eyes Wide Open pada 2015 lalu dan album kedua yaitu Singular: Act II pada 2019 lalu.

Jarak antara album terakhir dengan 2022 memang cukup jauh, maka dari itu Sabrina merasa beruntung punya penggemar yang sabar menanti karyanya. “Menakjubkan rasanya punya penggemar yang menemaniku sejak lama. Aku benar-benar tersentuh dengan cinta dan dedikasi yang mereka berikan padaku,” katanya.

Sabrina juga menambahkan bahwa karena fans yang suportif banget, ia gak merasa bekerja setiap membuat karya baru. “Aku merasa sangat beruntung semua ini tidak terasa seperti pekerjaan. Hubunganku dengan mereka yang membuatku ingin terus memberi lebih dan aku sangat bersyukur untuk itu,” lanjutnya.

Di luar itu, Sabrina baru aja merilis lagu baru yang berjudul Fast Times. Lagu tersebut ditemani sebuah video yang sinematik banget. Sebelumnya ia juga telah merilis lagu Skin dan Skinny Dipping. Penyanyi satu ini juga sebenarnya telah menyelipkan judul album barunya di lagu yang sudah ia rilis, tapi masih belum dikonfirmasi nih teori fan yang mana yang benar. Mari kita nantikan update-nya! (*) 

 

Gambar: Instagram @sabrinacarpenter

Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Sebut Ada Album Baru, Judulnya Tersembunyi di Lagu-Lagu Baru

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Sneak Peek Lagu Baru ‘Fast Times’, Catchy Banget

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Lagu Baru ‘Fast Times’, Jadi Agen Rahasia yang Kece