Entertainment

Andrew Garfield Merasa Terlalu Tua Untuk Bermain Spider-Man

Padahal masih cocok banget!

Jingga Irawan

Posted on February 20th 2022

Aktor Andrew Garfield ternyata merasa terlalu tua untuk bermain Spider-Man. Selama wawancara di The Graham Norton Show, Andrew menegaskan kembali bahwa dia merasa terlalu tua untuk terlihat mengenakan kostum ketat.

Mantan kekasih Emma Stone itu menyatakan kalau dia merasa waktu untuk menjadi Spider-Man dalam hidupnya telah selesai. Ketika ditanya apakah dia ada pandangan kembali ke karakter tersebut, Andrew menjawab secara tersirat.

"Itu adalah hal yang ceroboh untuk dilakukan dan hal yang sangat menakutkan untuk dicoba terutama dalam kostum, seorang (aktor) berusia 38 tahun nggak boleh menggunakan spandex! Aku terlalu tua untuk bermain Spider-Man tetapi mereka meminta aku kembali (berperan), itu merupakan hal termanis yang pernah ada,” kata Andrew.

Dalam acara yang sama, tamu lain bercanda bahwa dia beruntung nggak menjadi Peter Parker tertua, mengingat Tobey Maguire saat ini berusia 46 tahun, yang juga mengenakan kostum Spider-Man spandex untuk peran tersebut.

Andrew sebelumnya bermain sebagai Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man (dari 2012-2014) di usia akhir 20-an hingga awal 30-an. Meskipun berulang kali menyangkal kemunculannya, Andrew baru-baru ini mengulangi perannya dalam film Spider-Man terbaru.

Selain itu, Spider-Man: No Way Home juga menyeret beberapa wajah yang dikenalnya melintasi multiverse setelah sebuah mantra salah, membuat Andrew bertarung bersama Tom Holland dan Tobey Maguire sebagai tiga versi Spider-Man yang berbeda.

No Way Home sukses luar biasa karena penggemar Marvel dan Sony gembira melihat ketiganya bersama di layar, membantu menjadikannya film terlaris ketiga di box office AS. Namun, sebelum syuting, Andrew merasa gugup untuk kembali ke peran tersebut.

Andrew khawatir untuk kembali ke kostum Spider-Man lamanya, khawatir tentang bagaimana penampilannya. Sebagai akibat dari kekhawatiran ini, ia mulai workout dengan pelatih pribadi untuk memastikan bahwa ia merasa nyaman dengan setelan aslinya.

Terlepas dari kecemasan awalnya, Andrew tampaknya berhasil membawakan kembali karakternya. Pemeran Tick, Tick..., Boom! itu terbuka untuk terus bekerja dengan Tobey dan Tom di lain waktu.

Tobey dan Andrew bahkan menghabiskan beberapa minggu sebelum syuting mengembangkan hubungan antara Peter masing-masing. Andrew juga telah menemukan dirinya terikat pada persaudaraan yang diciptakan oleh ketiga Spider-Man.(*)

Foto: Sony

Artikel Terkait
Entertainment
Tom Holland Ungkap Satu 'Penyesalan' Menjadi Spider-Man

Entertainment
Andrew Garfield Diam-Diam Nonton 'Spider-Man: No Way Home' di Bioskop

Entertainment
‘Spider-Man: No Way Home’ Punya Trailer Baru, Tetap Tak Ada Andrew Garfield