Esports

“Bounty Legends”, Royale Pass Terbaru PUBG Mobile Bertema Cowboy

Dika Afandi N

Posted on February 19th 2022

Game besutan Tencent dan Krafton yaitu PUBG Mobile kali ini akan menghadirkan season baru. Tentunya dengan adanya reset season akan datang Royale Pass baru. Royale Pass baru ini bertajuk “Bounty Legends”.

Kabar tersebut resmi disampaikan PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Sabtu (19/2). “Royale Pass Month 8: Bounty Legends Sudah tersedia sekarang. Gas upgrade Royale Pass sekarang dan menang atas pertarungan di tengah padang gurun dan battleground,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Di Royale Pass terbaru kali ini, PUBG Mobile mengusung tema tentang kehidupan “Cowboy” ala Meksiko. Tentunya pasti ada setelan kostum Cowboy. Jika dilihat dari trailer yang dirilis PUBG Mobile, Royale Pass ini menyediakan 3 setelan costum Coboy yang didominasi warna kuning, pink, dan merah.

Selain itu, Royale Pass PUBG Mobile sejatinya memilki dua kategori. Yakni Free Pass dan Elite Pass. Untuk bisa mendapatkan Elite Pass, kalian harus terlebih dahulu membayar seharga 600 UC. Elite Pass akan berisikan banyak hadiah yang jauh lebih mentereng daripada Free Pass.

Sama seperti season-season sebelumnya, Royale Pass season Bounty Legends ini akan tetap berisikan 100 level. Dimana para pemain jika ingin menaikkan level harus menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk bisa melakukan klaim hadiah di Elite Pass ataupun Free Pass.

Untuk Free Pass memang kalian bisa mendapatkan sejumlah setelan kostum ataupun skin senjata. Namun biasanya dari segi tampilan, tentunya skin-skin tersebut masih kalah mentereng dengan Elite Pass. Diantaranya adalah skin “Peak Perfomance” SCAR-L, “Eagle’s Will” UMP45, “Play Date” QBU, dan Smiling Clown.

Tak berhenti disitu, skin ransel dan helm pun turut dihadirkan, skin ini juga menyesuaikan tema dari Royale Pass “Bounty Legends”. Selain itu, akan hadir dua battle emote edisi Coboy yang bisa kalian dapatkan saat berlangganan Elite Pass.

Ini memang pertama kalinya PUBG Mobile menghadirkan Royale Pass edisi Cowboy ke battleground. Jadi tunggu apalagi? Buruan berlangganan! (*)

Foto: PUBG Mobile

Artikel Terkait
Esports
Mode Baru PUBG Mobile, Vibrant Anniversary Hadir di Patch 1.9

Esports
PUBG Mobile x Spider-Man Hadir di Patch 1.8

Esports
Wah, Ada Spider-Man di Patch 1.8 PUBG Mobile