Korea

WINNER Siap Gelar Konser Perdana Setelah 2 Tahun

Delima Pangaribuan

Posted on February 19th 2022

Boy group WINNER akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser. Istimewanya, konser ini bakal diikuti semua member alias full team! Ini merupakan konser full team perdana mereka setelah dua tahun. 
 
Dikutip dari Soompi, YG Entertainment selaku agensi WINNER mengumumkan rencana konser grup tersebut. Grup yang beranggotakan empat orang ini akan menggelar konser bertajuk WINNER 2022 Concert pada 30 April dan 1 Mei 2022 di Olympic Park Olympic Hall, Seoul.
 
Konser pada tanggal 30 April sepenuhnya akan digelar offline atau secara tatap muka. Sementara untuk konser tanggal 1 Mei, fans di seluruh dunia bisa menikmati konser tersebut karena bakal ditayangkan secara streaming.
 

Konser ini sendiri akhirnya bisa digelar setelah dua member WINNER, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, menyelesaikan wajib militer mereka beberapa waktu lalu. Selama ditinggal wamil, anggota lainnya fokus pada solo activity mereka.
 
WINNER mengaku bahwa mereka memang sengaja memilih comeback melalui konser dulu ketimbang menelurkan lagu atau album baru. "Meskipun ada banyak kisah dan hal yang ingin kami bagikan, kami ingin berita pertama kami adalah yang paling fans sukai, sehingga kami merencanakan konser dulu," ungkap WINNER seperti dikutip Soompi. (*)
 
Foto: Soompi
Artikel Terkait
Korea
Siap-siap, BLACKPINK Bakal "Comeback" Tiga Kali, Mulai Juni sampai September

Korea
YG Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum untuk Haters iKON Hingga BLACKPINK

Korea
YG Unggah Teaser 'Who's Next', Fans Adu Tebakan Paling Jitu