Korea

Yoon Chan Young - Park Ji Hu All of Us Are Dead: Zombie, Karier dan Persahabatan

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 19th 2022

 

Hubungan manis Yoon Chan Young dan Park Ji Hu bukan cuma muncul di layar All of Us Are Dead, tetapi juga di pemotretan edisi terbaru Marie Claire!

All of Us Are Dead adalah drama Netflix yang bercerita tentang virus zombie yang menyerang sebuah SMA. Yoon Chan Young memerankan Cheong San, siswa kalem yang menyukai On Jo (Park Ji Hu) sejak mereka masih kecil.

Dalam wawancara bersama Marie Claire, mereka membicarakan tentang proyek zombie pertama mereka. Park Ji Hu mengatakan ia dulu sering membayangkan apa yang akan terjadi jika zombie muncul di sekolah. Ia pun senang karena bisa 'mengalami' imajinasinya tersebut melalui All of Us Are Dead.

Sedangkan Yoon Chan Young mengatakan, walau ia tahu zombie itu tidak nyata, ia tetap bakal bekerja keras untuk lari dari zombie dan melawan mereka. Ia yakin, ia benar-benar akan mati jika ditangkap zombie.

All of Us Are Dead pun tak sekadar memuaskan bayangan liar soal invasi mayat hidup, tetapi juga memuluskan karier mereka. Yoon Chan Young menyebut kalau keterlibatannya dalam All of Us Are Dead terasa seperti 'hadiah yang besar'.

"Itu rasanya seperti aku mendapat hadiah yang besar. Aku merasa lebih spesial karena aku menerima perhatian, dan dalam waktu yang sama, aku merasa punya tanggung jawab lebih. Karena proyek yang aku pilih menerima banyak cinta, itu menjadi kesempatan untuk lebih percaya pada diriku tentang pilihan-pilihan di masa depan."

Sedangkan bagi Park Ji Hu, All of Us Are Dead merupakan drama pondasi yang akan membantunya bertumbuh. Ia mengatakan kalau ia merasa 'terikat' pada All of Us Are Dead, karena itu adalah proyek yang ia jalani bertepatan dengan ia memulai kehidupan di usia 20an.

Keyword selanjutnya adalah persahabatan. Di sela-sela sesi pemotretan, Yoon Chan Young dan Park Ji Hu menunjukkan chemistry yang bahkan tampak lebih menggemaskan dibanding di All of Us Are Dead. Park Ji Hu pun mengatakan kalau chemistry yang mereka punya adalah "atmosfer teman sejati".

Keduanya punya kesan pertama terhadap karakter masing-masing. Park Ji Hu menyukai On Jo yang penuh harapan dan tak mau mengorbankan siapapun, sedangkan Yoon Chan Young terkesan pada Cheong San yang memegang teguh keadilan, kebaikan serta keyakinannya. 

Pemotretan dan wawancara lengkap Yoon Chan Young-Park Ji Hu bakal terbit di edisi Maret Marie Claire. (*)

Photo: Marie Claire

Artikel Terkait
Korea
Belum Pernah Pacaran, Ini Cara Unik Yoon Chan Young 'Mencintai' On Jo

Korea
Park Ji Hu: All of Us Are Dead Berdampak Besar sebagai Aktris dan Siswi

Korea
Siapa Pemain 'All of Us Are Dead' yang Bisa Bertahan dari Serangan Zombie?