Entertainment

Ed Sheeran Kolaborasi Bareng Bring Me The Horizon untuk ‘Bad Habits’ Versi Metal

Oke wow.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 18th 2022

Kalau kamu pernah membayangkan lagu Ed Sheeran dibuat versi metal… kini impian itu jadi kenyataan. Baru-baru ini Ed berkolaborasi dengan band rock Bring Me The Horizon buat merilis Bad Habits versi lebih garang.

Bad Habits versi rock ini dirilis pada hari ini, Jumat (18/2). Ed telah bertemu BMTH pada Selasa (8/2) lalu dalam acara BRIT Awards. Mereka membawakan Bad Habits versi metal untuk pertama kalinya di acara tersebut. Setelah acara itu ternyata banyak yang minta versi metal ini dirilis versi studionya.

Nah, kini versi alternatif Bad Habits resmi dirilis. Iringan musik berubah jadi lebih pumping dengan drum dan gitar listrik yang intens. Benar-benar berbeda dari versi asli. Cocok buat kalian yang memang suka dengan genre metal.

“Aku benar-benar menikmati penampilan minggu lalu dan kurasa kalian akan menyukai versi barunya. Sangat antusias menanti versi baru ini dirilis,” ungkap pelantun Afterglow itu seperti yang dilansir NME.

Oli Sykes, vokalis dari BMTH, juga memberikan pernyataan mengenai versi metal Bad Habits ini. “Berawal dari kami menerima email tentang apakah bersedia membuka BRITs dengan Ed Sheeran hingga kami chatting dan saling berbagi ide dan akhirnya tampil serta merilis lagunya, tak bisa dipungkiri lagi, sangat mengagumkan,” ungkapnya.

“Namun, kami ingin melewati batas diri kami dan genre lain sehingga ini terasa seperti tantangan yang sempurna,” lanjut Oli.

Juli 2021 lalu, Ed mengungkapkan bahwa ternyata saat ia masih kecil ia suka banget dengan musik bergenre… death metal. Cukup jauh dari genre yang sekarang digeluti, tapi kolaborasi dengan BMTH jadi sangat masuk akal. Nah, kamu sudah dengar Bad Habits versi metal ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Gambar: Press

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Rilis Lagu Baru ‘Visiting Hours’ dan Umumkan Album Baru ‘Equals’

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Sneak Peek Semua Lagu Album ‘Equals’ di YouTube Shorts!

Entertainment
Ed Sheeran Merasa Beberapa Artis Pop Lain Selalu Ingin Menyaksikannya Gagal