Entertainment

Jake Gyllenhaal Merasa Tak Punya Urusan dengan Lagu ‘All Too Well’ Taylor Swift

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 18th 2022

Taylor Swift telah merilis versi 10 menit dari lagu All Too Well pada November lalu. Lagu yang diduga erat bercerita tentang hubungannya dengan Jake Gyllenhaal itu sontak viral. Banyak fans yang menyerang Jake karena lagu tersebut.

Keramaian perihal lagu All Too Well (10 Minute Version) akhirnya ditanggapi Jake Gyllenhaal. Dalam perbincangannya dengan Esquire, aktor kelahiran 41 tahun lalu itu memberikan pendapatnya perihal lagu tersebut.

“[Lagu itu] tidak ada hubungannya denganku. Itu tentang hubungannya [Taylor] dengan para penggemarnya,” ungkap Jake. “Itu adalah ekspresinya. Seniman biasa menjadikan pengalaman personal sebagai inspirasi dan aku tidak kesal dengan siapa pun karena itu,” lanjutnya.

Jake tidak menyinggung nama Taylor atau Swifties, tetapi sempat menyayangkan banyaknya kejadian cyberbullying yang ada di media sosial. Ia menekankan bahwa ia tidak merasakan ancaman dari cyberbullying, melainkan khawatir akan dampak buruk dari cyberbullying di masa depan. Aktor satu ini memang menonaktifkan kolom komentar Instagram miliknya setelah peluncuran album Red (Taylor's Version).

“Pertanyaanku: apakah ini masa depan kita? Kemarahan dan perselisihan? Atau kita bisa saling menguatkan satu sama lain sambil berempati dan beretika ketika terlibat dalam percakapan? Itu topik yang harus kita diskusikan,” kata aktor tersebut.

All Too Well (10 Minute Version) dirilis pada November lalu bersamaan dengan peluncuran album Red (Taylor’s Version). Lagu tersebut dirilis bersama sebuah film pendek yang diduga para Swifties menceritakan hubungan singkat antara Taylor dan Jake pada 2010 silam.

Ketika Jake ditanya perihal apakah ia pernah mendengar album Red (Taylor’s Version) itu, ia menjawab nggak pernah. Yah!

Di luar itu, Swifties menduga Taylor akan segera merilis album Speak Now (Taylor’s Version) dalam waktu dekat. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya!

 

Gambar: Instagram @jakegyllenhaal;@taylorswift

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Ulang ‘Red’, Bakal Ada ‘All Too Well’ Versi 10 Menit?

Entertainment
Taylor Swift Diduga Fan Bakal Ajak Niall Horan di Album 'Red (Taylor’s Version)'

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Sang Ayah Masih Simpan Sesuatu dari Konser Era ‘Red’